The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dianggap Terlalu Seksi & Bisa 'Mengundang Syahwat' Penari Perut Mesir ini Malah Dipenjara
Sama El-Masry penari perut asal Mesir yang ditangkap karena dianggap terlalu sensual (photo/Instagram/Sama El-Masry)
Life

Dianggap Terlalu Seksi & Bisa 'Mengundang Syahwat' Penari Perut Mesir ini Malah Dipenjara

Minggu, 05 Juli 2020 22:23 WIB 05 Juli 2020, 22:23 WIB

INDOZONE.ID - Pada Sabtu (27/6), Sama El-Masry yang merupakan penari perut asal Mesir ini divonis penjara selama 3 tahun atas tuduhan menghasut tindakan asusila yang bisa mengundang nafsu melalui rekaman video yang diunggah ke TikTok.

Saat ini pemerintah memang Mesir sedang mencari para influencer di Instagram dan TikTok yang dianggap menampilkan seksualitas.

Dilaporkan koran Mesir Al-Ahram Sama El-Masry telah ditahan pada April lalu karena video TikTok. Jaksa menilai foto dan video yang beredar di sosial media bisa menimbulkan pikiran seksual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? ?????? (@samaelmasrii) on

Sama sendiri menolak hal itu dengan mengatakan video dan fotonya telah dicuri dari handphonya dan dibagikan ke media sosial tanpa persetujuan.

Meski demikan, persidangan telah memutuskan bahwa dirinya telah melanggar prinsip dan nilai keluarga di Mesir karena tindakan yang dianggap tidak bermoral saat menggunakan media sosial.

Menanggapi kasus ini, pengacara hak asasi manusia untuk perempuan Entessar el-Saeed mengkritik hukum yang dianggap mendiskriminasi kaum perempuan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? ?????? (@samaelmasrii) on

Hal tersebut bukanlah hal pertama yang terjadi di Mesir. Sebelumnya, ada aktris Rania Youssef pernah dituntut melakukan perbuatan mesum di depan publik karena pilihan gaunnya saat menghadiri Cairo Film Festival.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US