The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditolak Kerja karena Jelek, Pria Ini Operasi Plastik 9 kali, Orangtua Sampai Tak Mengenali
Pria operasi plastik karena ditolak kerja. (Tiktok/@quyen_do8)
Life

Ditolak Kerja karena Jelek, Pria Ini Operasi Plastik 9 kali, Orangtua Sampai Tak Mengenali

Selasa, 02 Maret 2021 18:49 WIB 02 Maret 2021, 18:49 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Do Quyen ini menceritakan pengalaman hidupnya yang tak menyenangkan saat mencari kerja. Saat melamar di sebuah perusaahn, Do Quyen ditolak karena dinilai mempunyai penampilan yang jelek.

Pria itu mengaku memang kesulitan mencari kerja karena penampilannya yang dianggap kurang. Bahkan saat melakukan wawancara kerja, Do Quyen mengatakan bahwa dirinya sempat ditertawakan dan diejek jelek oleh sang pewawancara.

Karena pengalaman pahit itu, pria yang kini berprofesi sebagai penata rias itu melakukan operasi plastik.

Ia pun memperlihatkan penampilan terbarunya lewat unggahannya di TikTok @quyen_do8. Perubahan penampilannya bikin netizen takjub.

Dikutip dari Oddity Central dan akun TikTok @quyen_do8, pria yang gagal mendapatkan pekerjaan karena dianggap jelek ini memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Bahkan, Do Quyen merogoh kocek hingga Rp 400 juta untuk 9 operasi plastik. Yakni, termasuk operasi hidung, implan dagu, veneer porselen, operasi kelopak mata ganda, implan bibir dan pembentukan kembali bibir.

Beruntungnya operasi yang dijalani Do Quyen berjalan lancar. Perubahan penampilannya pun berhasil bikin netizen pangling. Bahkan keluarga Do Quyen sempat tidak mengenalinya setelah jalani operasi plastik.

“Pertama kali saya pulang setelah operasi plastik, orang tua saya tidak mengenali saya,” kata Do Quyen dikutip dari Oddity Central, Selasa (2/3).

“Aku sudah berharap banyak, tapi aku masih tidak bisa menahan air mataku.” lanjutnya.

Meskipun mendapat banyak pujian, tak sedikit orang yang mengkritik perubahannya. Namun, Do Quen tak pernah menyesali keputusannya untuk melakukan operasi plastik.

Klik di sini untuk melihat video Tiktoknya.

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US