The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Youtuber Ini Buat Prank Daging Kurban Berisi Sampah, Warganet Dibikin Geram!
Youtuber ini prank daging kurban dengan sampah. (Photo/YouTube/Edo Putra Official)
Life

Youtuber Ini Buat Prank Daging Kurban Berisi Sampah, Warganet Dibikin Geram!

Sabtu, 01 Agustus 2020 18:06 WIB 01 Agustus 2020, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini seorang Youtuber membuat warganet geram dengan aksi yang serupa seperti Ferdian Paleka. Pasalnya, YouTube itu membagikan daging kurban yang berisi sampah kepada ibu-ibu rumah tangga.

Tampak dalam video yang diunggah oleh pria bernama Edo Putra itu yang memakai kaos berwarna kuning tengah mempersiapkan rencananya.

"Kita nyiapin kantong nih, kita bagi-bagi daging sampah gaes. Gimana keseruannya gaes, jangan lua subscribe," kata Edo di kanal YouTubenya.

Edo juga bersama temannya yang kemudian mengais sampah yang ada di tanah lapang dan memasukkan sampah tersebut seperti popok pekas dan pakaian kotor.

"Kan keliatan dagang gaes, dipegang keras-keras kayak tulang," kata teman Edo.

"Kita sudah berhasil mengumpulkan sampah guys, kita hilat reaksi para emak-emak nanti," timpal Edo.

Setelah berhasil mengumpulkan sampah, keduanya lalu mengendarai sebuah motor untuk mencari target. Kemudian, ketika menemukan target mereka pun langsung melakukan aksinya.

"Assalamualaikum bu, ini ada rezeki ada bingkisan dari tempat beli rumah. Ini daging bu sekitar lima kilo tapi jangan dibuka dulu yah. Senang nggak ibu. Jangan dibuka dulu yah bu sebelum aku pergi," kata Edo sambil mencium tangan ibu tersebut.

Merasa senang dapatkan rezeki dari lelaki yang tidak dikenal, si ibu terlihat senang. "Alhamdulilah senang dapat rezeki," kata si ibu yang tengah menyapu halaman rumahnya.

Namun setelah Edo dan temannya pergi, si ibu yang belum diketahui namanya baru sadar kalau daging kurban yang diterima ternyata sampah. Si ibu tampak kesan dan langsung membanting sampah tersebut.

"Makan tuh sampah guys. Sampah-sampah masyarakat," katanya.

Meski begitu, pada akhirnya ia meminta maaf dan memberi tahu bahwa hal yang dilakukannya adalah sebuah prank. Setelah meminta maaf, ia dan temannya memberikan sejumlah uang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US