The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta Pasangan Wanita Mungil dengan Pria Tinggi Buat Bahagia, Ini Alasannya!
Ilustrasi pasangan. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Life

Fakta Pasangan Wanita Mungil dengan Pria Tinggi Buat Bahagia, Ini Alasannya!

Selasa, 17 November 2020 17:05 WIB 17 November 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui bersama, memiliki pasangan tentunya akan membuat hari-hari menjadi lebih bahagia. Meski demikian, ternyata postur tubuh sang dambaan yang mungil dan tinggi justru menjadi penunjang penampilan dan kepercayaan diri.

Di sisi lain, pastinya tidak setiap orang memiliki tubuh yang ideal. Namun, pasangan wanita yang bertubuh mungil ternyata lebih menarik perhatian lelaki. Dilansir dari laman World of Buzz, Selasa (17/11/2020), sebuah studi menjelaskan bahwa pakar menyebut wanita mungil bisa memiliki hubungan yang lebih bahagia dengan pasangannya.

Sementara itu, ternyata beberapa pria juga lebih senang dengan wanita yang bertubuh mungil. Tak sedikit dari pria memandang wanita yang memiliki penampilan mungil tersebut akan terlihat awet muda, menarik hati dan menggemaskan.

Baca juga: Kamu Pemalu? Ini Cara Ampuh Jago Bicara di Depan Orang Lain

Di samping itu, wanita bertubuh mungil juga dinilai lebih nyaman bagi pria saat ingin mencium kening si wanita tersebut. Terlebih saat menggenggam tangannya ketika jalan bersama. Dr. Ki Tae Sohn, seorang peneliti asal Korea mengemukakan bahwa pasangan wanita mungil dan pria tinggi bisa memiliki hubungan asmara yang lebih bahagia, ketimbang pasangan lainnya.

Dari penelitiannya di tahun 2015, ia mengemukakan bahwa saat pasangan tersebut menikah mereka juga bisa menemukan kenyamanan yang pas antara satu dengan lainnya. Tidak hanya menjadi sebuah kepercayaan diri, tapi ada perasaan bangga untuk bisa menjaga dan melindungi pasangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
M. Rio Fani
Zega

Zega

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US