The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikira Ibunya, Pria Ini Jadi Sasaran Keponakan yang Merengek Minta Disusui karena Gondrong
Pria ini jadi sasaran keponakannya yang minta disusui. (Photo/Twitter/@haziqaiman_)
Life

Dikira Ibunya, Pria Ini Jadi Sasaran Keponakan yang Merengek Minta Disusui karena Gondrong

Kamis, 04 Februari 2021 22:58 WIB 04 Februari 2021, 22:58 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini viral sebuah video yang membuat warganet ngakak dengan seorang pria gondrong yang menjadi sasaran keponakannya yang minta disusui.

Hal itu dialami oleh pemuda yang menjadi 'incaran' ibunya karena dianggap sebagai dari anak yang terlibat. Melalui video berdurasi 24 detik yang diunggah, tampak keponakannya terus menyerangnya begitu dia bangun dan membuka kancing bajunya untuk menyusui.

"Anakku yang sebenarnya baru saja bangun. Dia pasti datang kepadaku sambil menarik pakaianku untuk mengambil susu. Dia ingat aku adalah ibunya yang harus woi. Dia tahu rambutku panjang. Setelah ini aku potong rambutnya," tulisnya di caption.

Hingga saat ini, postingan tersebut telah mengumpulkan 5.400 retweet dan mencatat lebih dari 100.000 penayangan sejak diunggah dalam waktu 24 jam.

Baca juga: Detik-detik Motor Jalan Sendiri Terekam CCTV, Netizen Ramai Berspekulasi

Dilansir dari mStar, Kamis (4/2/2021), Muhamad Haziq Aiman ??Hairpuddin mengatakan kejadian lucu itu terjadi pekan lalu saat ia mengunjungi rumah adiknya yang berlokasi di Kuala Krau, Temerloh, Pahang, Malaysia.

“Saya selalu mengunjungi rumah kakak saya karena dia membantu saya berbisnis. Rumah kami tidak jauh, saya tinggal di Taman Temerloh Jaya dan selalu pulang pergi kerja. Saat kejadian, kami sedang bersantai di ruang tamu," kata dia.

“Entah kenapa, Hadif tiba-tiba terbangun. Dia menatap ibunya, lalu menatapku… lalu secara spontan dia memukulku dan terus membuka kancing bajunya. Sepertinya dia sedang menyusui," tambahnya.

"Sebenarnya saya suka anak-anak tapi di video itu reaksi wajah saya kaget karena tidak menyangka tindakan spontannya ditambah rengekannya," jelasnya.

“Tapi kali ini dia merengek minta susu dan sempat direkam. Sebenarnya saya suka anak-anak tapi di video itu reaksi wajah saya kaget karena saya tidak menyangka tindakan spontannya dan dia merengek,” ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US