The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mabuk! Seorang Ibu Tikam Anak Lelakinya Lantaran Kepergok Berduaan dengan Pacar
Ilustrasi pisau. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Life

Mabuk! Seorang Ibu Tikam Anak Lelakinya Lantaran Kepergok Berduaan dengan Pacar

Rabu, 21 Oktober 2020 19:50 WIB 21 Oktober 2020, 19:50 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu bernama Lucivania Lopes di Brasil belakangan ini menjadi perbincangan karena tega menusuk anaknya sendiri hingga meninggal dunia lantaran tertangkap basah sedang berduaan dengan kekasihnya.

Dilansir dari The Sun, Rabu (21/10/2020), Lopes menusuk putranya di bagian dada setelah kepergok sedang berduaan dan akibat tusukan itu, putranya mengalami luka yang cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Insiden itu bermula saat wanita berusia 37 tahun tersebut dilaporkan dalam keadaan mabuk usai menghadiri pesta miras bersama sang kekasih yang berusia 22 tahun tersebut di rumahnya di Mutropolis, Brasil pada Jumat (16/10/2020) malam.

Setelah itu, tiba-tiba putranya datang dan memergoki ibunya yang sedang bermesraan dengan pria, mereka pun terlibat perkelahian. Lopes sendiri mengakui bahwa dia bertindak untuk membela diri setelah anaknya marah saat sedang melihatnya bermesraan dengan kekasihnya.

"Wanita itu dan pasangannya menghabiskan hari itu dengan minum. Menurut dia, anaknya datang, ada perkelahian dan dia mencoba menyerang pasangannya," jelas kepala polisi Andre Medeiros.

"Dia berada di antara mereka, dan mengatakan bahwa dia juga diserang. Dia mengatakan bahwa sebagai akibatnya, dia mengambil pisau untuk membela diri, dan secara tidak sengaja menusuk dadanya," sambung Andre.

Sementara itu, media lokal mengklaim bahwa korban ditemukan oleh penduduk setempat dan dibawa ke rumah sakit. Dia meninggal sehari kemudian. Penduduk setempat juga menelepon polisi, yang menangkap wanita itu di tempat kejadian.

Sementara pasangannya melarikan diri dan sedang dicari oleh polisi dan Lopes akan menjawab tuduhan pembunuhan dan bisa terancam hukuman penjara hingga 30 tahun jika terbukti bersalah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US