The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Pulang dan Ngaku Lagi Dipenjara, Ternyata Pria Ini Malah Selingkuh
Ilustrasi seorang pria berselingkuh. (Photo/Ilustrasi/Pexels)
Life

Tak Pulang dan Ngaku Lagi Dipenjara, Ternyata Pria Ini Malah Selingkuh

Selasa, 27 Oktober 2020 00:11 WIB 27 Oktober 2020, 00:11 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini seorang pria menggunakan alasan yang membuat netizen heran karena tak ingin pulang. Ia kemudian mengaku sedang dipenjara, padahal dirinya justru sedang berselingkuh.

Menyadur dari The Sun, Senin (26/10/2020) pria yang berusia 37 tahun tersebut sudah menikah selama 15 tahun. Dia juga sudah memiliki dua anak. Namun, dua bulan lalu, ia bertemu dengan seorang wanita dari tempat kerjanya.

Meski memiliki perbedaan umur cukup jauh, pria ini tetap merasa tertarik pada wanita 23 tahun itu. ia pun tidak enggan menyiakan kesempatan dan kemudian menyatakan perasaannya dan nekat berselingkuh.

Si pria memutuskan untuk pergi minum di bar bersama pacar barunya. Pria ini juga tidak menolak saat diajak berkunjung ke rumah si perempuan.

"Aku tidak bisa menolak. Tentu saja kami bercinta. Itu menakjubkan dan kami melakukannya lagi di pagi hari. Aku sudah lama tidak melewati pagi seperti itu," katanya.

Di sisi lain, istri pria itu kemudian cemas karena suaminya tidak kunjung pulang. Sang istri juga menelpon dan mengirim pesan berulang kali. Agar tidak ketahuan, pria ini pun lekas mencari alasan. Dia mengaku bahwa dirinya ditangkap polisi dan menghabiskan semalaman di penjara.

"Aku memberitahunya bahwa aku minum terlalu banyak, dan polisi dipanggil karena orang-orang tidak melakukan social distancing saat keluar pub, dan kami ditangkap," katanya.

"Aku juga bilang jika beberapa orang berkelahi dan polisi harus menghukum mereka, tapi sisanya dibebaskan dengan peringatan polisi," tambah pria ini.

Sementara itu, sang istri percaya dengan alasan suaminya. Meski telah melakukan kesalahan, pria itu dikatakan tetap melakukan perselingkuhannya. Ia pun merasa dalam pernikahan yang tidak lagi bahagia. Dia ingin menghabiskan waktu dengan selingkuhannya, tapi tidak mau meninggalkan anak-anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US