The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cerita Seorang Ibu yang Memiliki Kecanduan Seks Sampai Tidur dengan Kru Pesawat
Ilustrasi hubungan seks (freepik)
Life

Cerita Seorang Ibu yang Memiliki Kecanduan Seks Sampai Tidur dengan Kru Pesawat

Jumat, 28 Mei 2021 15:18 WIB 28 Mei 2021, 15:18 WIB

INDOZONE.ID - Seorang ibu yang memiliki kecanduan seks mengungkapkan bahwa dia pernah tidur dengan kru penerbangan pada suatu malam setelah pesawat rusak.

Wanita bernama Chloe Harper menyebut dirinya 'supermum' karena dia berhasil menyulap hasratnya untuk seks dengan pekerjaan dan kehidupan keluarganya.

Dia mengatakan sebagian besar dari kecanduannya karena gangguan bipolar yang melihat periode euforia yang bisa berlangsung selama berbulan-bulan.

Pada suatu malam, ketika dia bekerja sebagai pramugari, dia tidur dengan 'empat orang' dari kru yang sama ketika sebuah pesawat rusak.

Berbicara kepada Strictly Anonymous, dia mengungkapkan bagaimana pilot wanita dan pria beberapa di antaranya sudah menikah, semuanya terhubungan dengannya di Swiss.

Semangatnya untuk seks dimulai ketika dia menjadi model webcam, yang sepenuhnya didukung oleh mantan suaminya.

Dia kemudian memutuskan untuk mengambil pekerjaan sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan, namun suaminya menceraikannya.

Chloe mulai berkencan dengan pria sukses yang sudah menikah.

Kini, Chloe telah meninggalkan maskapai yang dia akui meningkatkan kecanduan seksnya dan dia kembali tinggal bersama orang tuanya dan meminum obatnya bersama dengan menemui terapis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US