The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Karena Diselingkuhin atau Tersiksa, Wanita Ini Curhat Sempat Nangis Karena Suaminya
Wanita yang curhat tentang suaminya. (Instagram/@adhelinap, Twitter/@@dhelsadell ).
Life

Bukan Karena Diselingkuhin atau Tersiksa, Wanita Ini Curhat Sempat Nangis Karena Suaminya

Di Twitter.

Kamis, 06 Mei 2021 12:57 WIB 06 Mei 2021, 12:57 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Adhelina membagikan kisah dirinya dan suaminya di media sosialnya di Twitter pada Selasa (4/5/2021) lalu. Dalam unggahan tersebut, ia mengaku sempat menangis lantaran apa yang telah dilakukan suaminya.

Hal itu terlihat dari postingannya di akun @dhelsadell yang dilihat Indozone. Ia mencurahkan perasaannya sampai menangis lantaran kebaikan sang suami.

"Gue kemarin nangis sama suami w, bukan karna disiksa tapi karna dia baik bgt. Dia cape pulang kerja terus jmput w di kantor, pas nyampe rumah dia masak, beres makan w malah muntah di dapur ga sempet ke wc, terus malah dia yg bersiin muntahanya, w dsuruh tidur karna emg sakit kepala," 

Di unggahan lainnya, ia juga mengungkapkan bagaimana ia melihat suaminya membersihkan bekas muntahannya. Karena perlakuan sang suami tersebut, ia pun sempat menangis sampai suaminya sendiri bingung.

"Nangis karna gabisa ngomong apa apa gitu, ngeliat dia bersiin muntahan mana kasian cape pulang kerja, ya puasa, anter jemput yang jaraknya bulak balik 2 jam, w cuman bisa nangis karna ngerasa “ya allah w beruntung bgt”  dia malah bingung karna w nangis terus," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Pasukan Setan TNI AD Siap Buru KKB, Ratusan Personel akan Diterjunkan ke Papua

Melihat curhatan tersebut, beberapa warganet ikutan terharu dan menyebutkan betapa beruntungnya wanita tersebut. Beberapa wanita lain berharap mendapatkan suami dengan sifat serupa, sementara beberapa warganet lain turut curhat tentang kebaikan suaminya masing-masing.

"Nyari suami yg gni dmn?" tulis akun @incuyanglek.

"Jd pengen punya suami begini deh," tulis akun @haidiambar.

"Pernah juga waktu itu lg sakit haid banjir bett, sampe ga sadar jok mobil udah penuh sama darah gue keliling. gue disuruh ke wc aja trs suami yg ngepel tuh darah di jok mobil," tulis akun @awqaryn.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
JOIN US
JOIN US