The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Detik-detik Mengerikan Balkon Pinggir Laut yang Penuh Orang Runtuh dan Jatuhkan Pengunjung
Seluruh pengunjung balkon jatuh. (Photo/Twitter/@MikeRogersTV)
Life

Detik-detik Mengerikan Balkon Pinggir Laut yang Penuh Orang Runtuh dan Jatuhkan Pengunjung

Selasa, 11 Mei 2021 23:23 WIB 11 Mei 2021, 23:23 WIB

INDOZONE.ID - Sembilan orang terluka setelah balkon rumah runtuh dan mengirim sekelompok pengunjung pesta, terjun sejauh 15 kaki ke bebatuan bergerigi di salah satu pantai.

Balkon tiba-tiba runtuh ketika sekelompok 15 orang menghadiri pesta ulang tahun di sebuah rumah di Malibu, California pada Sabtu (8/5/2021).

Empat orang dilarikan ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa sementara yang lainnya dirawat di tempat kejadian. Video yang direkam dengan kamera pengintai menunjukkan kelompok itu mengobrol dan tertawa di luar sambil berdiri di dek kayu.

Beberapa detik kemudian, balkon runtuh, mengirim kelompok yang berteriak itu jatuh ke bebatuan di bawahnya.

Baca juga: Wanita Ini Dianggap 'Pinokio' Setelah Alami Kondisi Langka yang Buat Hidungnya Membengkak

"(Ada) mungkin seperti 10 orang di dek belakang dan kami mendengar suara retakan dan saya benar-benar melihat semua teman baik saya dan pacar saya jatuh 15 kaki ke bebatuan," kata seorang saksi, dilansir dari ABC7, Selasa (11/5/2021).

"Itu adalah kecelakaan yang aneh. Aku tidak tahu bagaimana itu terjadi ... dek benar-benar menyerah."

Layanan darurat menghadiri tempat kejadian dan Kapten Ron Haralson, dari departemen pemadam kebakaran setempat mengeluarkan pernyataan terkait kejadian itu.

"Ada sekitar 15 orang di satu dek yang cukup kecil, jadi beban bisa menjadi masalah. Di bawah ada bebatuan bergerigi, bebatuan besar, jadi situasi yang sangat berbahaya dan untungnya, tidak ada yang terluka parah atau terbunuh," jelas pernyataan itu.

Pemilik rumah mengatakan kepada media lokal bahwa dia telah menyewakan rumah tersebut untuk akhir pekan, dan telah memberi tahu penyewa untuk tidak mengadakan pesta apa pun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US