Karya Lukisan Britney Spears akan Dipamerkan di Galeri Perancis
Beberapa lukisan Britney Spears rencananya akan dipamerkan dalam eksibisi seni di Perancis (Instagram/@britneyspears)
Life

Karya Lukisan Britney Spears akan Dipamerkan di Galeri Perancis

Untuk pertama kalinya. 

Selasa, 14 Januari 2020 15:55 WIB 14 Januari 2020, 15:55 WIB

INDOZONE.ID - Tak hanya bernyanyi, Britney Spears ternyata memiliki keahlian di bidang seni lainnya. Salah satunya adalah melukis. Beberapa lukisan miliknya rencananya akan digelar dalam sebuah eksibisi seni.

Melalui akun Instagramnya, galeri bernama Sympha tersebut mengumumkan pembukaan eksibisi lukisan milik Britney Spears pada 18 Januari 2020 mendatang. Galeri yang terletak di wilayah selatan kawasan Figeac, Perancis tersebut menyatakan bahwa mereka mewakili penyanyi yang terkenal dengan 'Baby One More Time' tersebut. 

"Sympa dengan senang hati mengumumkan bahwa kami adalag representasi Britney Spears," tulis akun tersebut. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sympa (@galerie_sympa) on

Dalam unggahan yang lain, Sympa juga memperkenalkan salah satu karya lukisan milik Britney. Sebuah lukisan bunga warna-warni yang kabarnya pernah didonasikan dalam bentuk lelang. 

"Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan membuka pertunjukan solo pertama galeri seni kontemporer @britneyspears pada Sabtu, 18 Januari 2020, dari jam 6  sampai 9 pm," ungkap akun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sympa (@galerie_sympa) on

Donasi tersebut digunakan untuk menolong para korban penembakan di festival musik Root 91 Harvest. Lukisan tersebut sempat terjual kepada Robin Leach, pembawa acara 'Lifestyles of the Rich and Famous' yang ditayangkan CBS dengan harga sampai US$10 ribu.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah Britney Spears terlibat dalam eksibisi tersebut dan datang pada acara pembukaannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU