The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Alasan Aries dan Cancer Gak Jodoh, Cekcok Melulu
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pexels/Mart Productions)
Life

3 Alasan Aries dan Cancer Gak Jodoh, Cekcok Melulu

Banyak bertengkar.

Rabu, 08 Desember 2021 13:15 WIB 08 Desember 2021, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Pada dasarnya, menjalin hubungan memerlukan dua orang yang saling memahami. Namun ada saja hal lain yang selalu memicu pertengkaran dalam setiap hubungan.

Banyak yang bisa mencari solusi dari pertengkaran tersebut. Tapi banyak juga yang pada akhirnya merasa pertengkaran selalu terulang lagi dan membuat hubungan renggang. Hal ini biasa dialami oleh pasangan berzodiak Aries dan Cancer.

Aries dan Cancer cenderung tidak menemukan kecocokan saat menjalin hubungan. Apa sebabnya? Simak ulasannya dilansir dari Pinkvilla, Rabu (8/12/2021):

1. Konflik Atas Kebutuhan Emosi

3 Alasan Aries dan Cancer Gak Cocok, Sering Putus
Ilustrasi pasangan. (Pexels/RODNAE Productions)

Cancer cenderung sensitif, sedangkan Aries cenderung lugas. Cancer punya kebutuhan besar untuk dimanja dan dicintai oleh pasangannya. Sementara Aries punya jiwa bebas. Keduanya memiliki kebutuhan emosional yang berbeda, sehingga menyebabkan perselisihan di antara keduanya.

2. Berbeda Kebutuhan

3 Alasan Aries dan Cancer Gak Cocok, Sering Putus
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Budgeron Bach)

Elemen air pada Cancer dan elemen api pada Aries kerap menyebabkan gesekan di antara mereka. Perbedaan dua unsur ini membuat mereka memiliki kebutuhan yang berbeda. Perilaku Aries dapat menyebabkan perasaan Cancer terluka.

BACA JUGA: 3 Hal yang Harus Kamu Cari dari Pasangan Sebelum Menikah

3. Kepribadian yang Kontras

3 Alasan Aries dan Cancer Gak Cocok, Sering Putus
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Trinity Kubassek)

Cancer menyukai kenyamanan, sedangkan Aries menyukai petualangan. Sementara itu, Aries juga bisa impulsif dan agresif, sedangkan Cancer suka menghidupkan kembali kenangan masa lalu. Karena itu, sifat keduanya sangat kontras dan bahkan mereka bisa bertengkar saat memutuskan apa yang akan mereka lakukan saat berkencan. 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US