The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Wanita Masukkan 'Kotoran' ke Paket Amazon yang Dicuri, Demi Beri Pelajaran ke Maling
Wanita ini memberikan kotoran di paket yang dicuri maling. (Photo/TikTok/@desticle)
Life

Video Wanita Masukkan 'Kotoran' ke Paket Amazon yang Dicuri, Demi Beri Pelajaran ke Maling

Selasa, 28 September 2021 19:27 WIB 28 September 2021, 19:27 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Destiny Marin membagikan video yang memperlihatkan dirinya memberikan pelajaran kepada seorang maling. Hal itu karena, sosok maling tersebut cukup sering mencuri paket yang ada di depan pintu rumahnya.

Marin kemudian memiliki ide untuk memberikan pelajaran kepada maling tersebut dengan meletakkan sebuah kotoran di dalam paket. Lengkap dengan bungkus parcel, maling tersebut langsung mengambil jebakan yang telah disiapkan.

Baca juga: Putri Jepang Tolak Kompensasi Kerajaan Senilai Rp18 Miliar Demi Menikah dengan Warga Biasa

"Jadi ini balasan dari ibuku. Ibuku meletakkannya (kotoran) di kotak Amazon, menutupinya dengan balon wajah tersenyum dengan pesan kecil di dalamnya untuk pencuri dan dia menempelkan kembali kotak itu agar terlihat biasa," ungkapnya.

@desticle

#greenscreenvideo #greenscreen lol hoping he falls for the bait. Stay tuned for part two...???? #amazontheif #packagethief #bedstuy

? original sound - destiny marin416

Pesan yang tertulis untuk pencuri itu berisi "Makan kotoran" dan pihak keluarganya telah melaporkan pencurian tersebut kepada Departemen Kepolisian New York, dilansir dari Mirror, Selasa (28/9/2021).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US