The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Streamer Online Ini Hasilkan Rp225 Juta Cuma untuk Diganggu Netizen saat Dirinya Tidur
Seorang pria mendapatkan Rp225 juta hanya untuk tidur. (Photo/YouTube/Asian Andy)
Life

Streamer Online Ini Hasilkan Rp225 Juta Cuma untuk Diganggu Netizen saat Dirinya Tidur

Rabu, 17 Februari 2021 23:15 WIB 17 Februari 2021, 23:15 WIB

INDOZONE.ID - Semakin populernya streaming, hal tersebut menjadi salah satu bukti dan cara bagi orang untuk mulai menghasilkan uang melalui donasi.

Tren baru yang muncul adalah sesuatu yang disebut kanal tidur. Belakangan ini seorang streaming tidur dan hal itu menjadi salah satu cara agar dirinya mendapatkan uang dalam tidurnya.

Sementara itu, para penonton menginstruksikan asisten virtual streamer untuk melakukan hal-hal tertentu, misalnya memutar musik keras atau menyalakan alarm.

Streamer Asian Andy telah menghasilkan USD 16.000 atau setara dengan Rp225 juta melalui metode ini selama streaming 7 jam. Video tersebut awalnya menjadi viral pada 29 Agustus 2020 di YouTube dengan 4,1 juta viewer.

Baca juga: Viral Video Pencuri Gagal Beraksi karena Dikejar Anjing Peliharaan hingga ke Atap Rumah

Selama 7 jam penuh, Andy menerima lebih dari 500 donasi dari berbagai orang. Beberapa dari mereka meminta asisten virtualnya Alexa untuk meledakkan musik keras sementara beberapa memintanya untuk memeriksa jendelanya dan memainkan suara kaca pecah untuk membuatnya takut.

Yang lain memintanya untuk merobek kemeja yang dia kenakan dan ini mengakibatkan beberapa kemeja hilang dalam rentang beberapa jam. Bahkan ada suatu ketika seorang penonton yang cerdik bertanya kepada Alexa tentang lokasinya dan Alexa pada dasarnya meniduri Andy.

Di akhir siaran langsung, Andy memeriksa dan melihat bahwa dia telah menerima USD 16.000 atau setara Rp225 juta dan dia sangat terkejut dengan jumlah tersebut.

"Yo, aku tidak percaya ini. Terima kasih banyak. Saya biasa mengendarai Uber dengan harga USD 16.000 (Rp225 juta) per jam,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US