The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wih! Sosialita Ini Tiba-tiba Diserang Orang Tak Dikenal Saat Berjalan Bersama Anaknya
Sosialita yang dipukuli oleh orang tidak dikenal. (Photo/Instagram/@doribydoricooperman)
Life

Wih! Sosialita Ini Tiba-tiba Diserang Orang Tak Dikenal Saat Berjalan Bersama Anaknya

Sabtu, 17 Oktober 2020 23:41 WIB 17 Oktober 2020, 23:41 WIB

INDOZONE.ID - Sosialita yang bernama Dori Cooperman tiba-tiba mendapatkan serangan di siang hari dan mengalami memar di sebagian tubuhnya. Kejadian itu berawal saat Dori tengah jalan-jalan bersama anaknya yang masih bayi.

Setelah dirinya sampai di sekitaran Upper East Side, New York, Dori tiba-tiba didatangi oleh seorang wanita yang tak tau apa alasannya langsung menyerang dirinya.

"Dia membenturkan ke jalan untuk meninju, dan memukulku," jelas Dori, seperti dilansir dari Page Six, Sabtu (17/10/2020).

Di waktu yang sama, ia mengatakan bahwa pembantu Dori sempat memisahkan saat si Wanita yang tidak dikenal itu menyerangnya. Meski begitu, si wanita tetap menghajar Dori.

Sampai pada akhirnya, beberapa orang yang merupakan tenaga konstruksi di dekat sana, langsung memisahkan keduanya. Setelah kejadian tersebut, Dori dilarikan ke rumah sakit.

Dori mengalami memar di sekitar mata dan lengan, telinga yang berdengung sampai perlu melakukan scan pada di kepala. Saat ini, polisi tengah menginvestigasi motif wanita tersebut menyerang sosialita ternama di New York itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US