The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri: Ikhlas, yang Penting Ingat Pulang dan Bulanan Lancar
Istri ikhlas suaminya selingkuh. (Foto: TikTok/@syafrina_larina)
Life

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri: Ikhlas, yang Penting Ingat Pulang dan Bulanan Lancar

Suami selingkuh dengan pramugari.

Kamis, 25 Februari 2021 16:05 WIB 25 Februari 2021, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Seorang istri mengaku jika suaminya sudah tiga tahun ini berselingkuh dengan pramugari. Namun, sang istri memilih diam dan ikhlas dengan kelakuan suaminya itu.

Ungkapan itu dibagikan seorang istri dalam beberapa unggahan video di akun TikTok. Dalam beberapa ungkapannya, sang istri rela suaminya selingkuh karena demi mempertahankan rumah tangganya bersama anak-anak mereka.

"Suami punya selingkuhan pramugari sudah tiga tahun berjalan," tulis penjelasan dalam video seperti dilihat Indozone, Kamis (25/2/2021).

BACA JUGA: Viral Driver Ojol Ditinggal Istri Selingkuh, Hidup Berdua dengan Anak, Bikin Mewek

Usut punya usut, bukan tanpa alasan istri merelakan suaminya berselingkuh. Ternyata sang istri merelakan suaminya berselingkuh asalkan suaminya itu kelak ingat pulang dan biaya bulanan untuk kehidupannya tetap berjalan mulus.

"Aku sih ikhlas saja yang penting suami ingat pulang. Yang penting uang bulanan lancar, daripada selingkuh di belakang. Lebih baik jujur, i love you suamiku, kamu hebat," jelas sang istri dalam tulisannya lagi.

@syafrina_larina

aku sih 3 THN tau hub suami, diam,, yg disana tau gak ya klo duaminya pnya wanita lain????

? Diam Diam Menyukaiku - wawanawe26

Ungkapan sang istri tersebut sontak menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang tidak menyangka dengan keputusan sang istri tersebut.

"Lanjutkan, kalau saya pribadi lebih baik hidup sendiri dan cari kerja walau jadi buruh cuci pakaian, yang penting hati tenang," komentar netizen.

"Sama kayak BCL, kalau boleh milih, lebih baik suami selingkuh daripada ditinggal mati. Kalau anak rindu masih bisa ketemu. Pilihan memang beda-beda," tulis komentar lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US