The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Sadar Tinggalkan Istri di Parkiran, Kelakuan Pria Ini Bikin Ngakak
Suami tak sengaja tinggalkan istri di parkiran. (Screenshot)
Life

Tak Sadar Tinggalkan Istri di Parkiran, Kelakuan Pria Ini Bikin Ngakak

Senin, 27 Juli 2020 10:00 WIB 27 Juli 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video CCTV yang memperlihatkan momen lucu antara suami dan istri mendadak viral di media sosial. Video yang diunggah akun Twitter bernama @Ndon_isBack ini berhasil bikin netizen tertawa ngakak.

Video tersebut memperlihatkan seorang suami yang tidak sadar meninggalkan istrinya di parkiran. Seperti yang terlihat dalam video, pada awalnya, pria berjaket cokelat tersebut tampak bersiap-siap mengenakan masker dan helm-nya.

Sementara itu, wanita di belakangnya yang sudah siap sempat naik ke motor tapi turun lagi dan memeriksa isi tasnya. Tapi pria tersebut merasa bahwa istrinya sudah naik, ia pun langsung tancap gas meninggalkan parkiran tanpa membawa sang istri.

Melihat hal tersebut, wanita itu pun tak bisa berkata-kata dan keheranan melihat sang suami meninggalkannya begitu saja. Sementara itu, seorang pria yang sedari tadi menyapu di parkiran tampak tak bisa menahan tawanya menyaksikan momen lucu pasangan tersebut.

Tak lama kemudian, pria tersebut kembali lagi untuk menjemput istrinya yang ketinggalan di parkiran. Sementara itu sang istri yang tampak kesal langsung memukul punggung suaminya.

Meski demikian, ada yang beranggapan bahwa pria tersebut sengaja mengerjai pasangannya karena terlalu lama naik ke motor padahal ia sudah siap.

Video ini pun dibanjiri komentar kocak dari netizen. Tak sedikit di antara mereka yang menceritakan pengalaman serupa.

"Hahaha saya pernah ngelakuin ini sumpah...di pom bensin..+ kebawa cuma anak...udah di lampu mrh baru ingat pas mau ngajak ngobrol eh kosong..habis putar balik..sampe spbu lg dah rame orang asli malunya ga ada 2nya di katain pikirannya lg ma pelokor.jgn tanya apa yg terjadi di rmh," kata akun RahmatAlfian09.

"Saya juga pernah begitu, langsung aja jalan, pas muter balek mau jemput baru ingat kalo belum punya istri," kata akun vanduaar.

"Saya pernah bang Ndon, istri baru pegangan bahu belom naik saya pikir dah naik, pas istri teriak baru sadar," komentar akun 2015GBK_HD.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US