The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Kocak Kucing Tak Mau Pulang Ketika Asyik Main, Bikin Netizen Gemas
Cuplikan video saat kucing yang tak mau pulang karena asik bermain. (photo/TikTok/@themigthymimi)
Life

Momen Kocak Kucing Tak Mau Pulang Ketika Asyik Main, Bikin Netizen Gemas

Sabtu, 17 April 2021 01:58 WIB 17 April 2021, 01:58 WIB

INDOZONE.ID - Kucing sering kali menjadi hewan peliharaan karena mempunyai sifat yang menggemaskan.

Nah, belakangan ini viral momen kucing yang bikin netizen gemas yang diunggah oleh akun themigthymimi di TikTok.

Dilihat INDOZONE pada video tersebut, tampak seekor kucing oren yang memeluk tangga ketika dipegang oleh pemiliknya.

Ternyata kucing oren tersebut tak mau pulang ketika sedang asyik bermaint di tamak, hasilnya sang pemilik mencoba untuk mengajak kucing itu pulang.

Baca juga: Sebelum Tewas Bocah Ini Sempat Gambar Penyebab Kematian, Ada 'Darah' Berceceran di Lantai

"Kondisi tiap pulang dari taman, Tarik tambang dulu ya!" tulis sang pengunggah.

Kucing itu tampak tak mau pulang meski, sang majikan sudah mencoba mengangkatnya.

Kini 'drama' kucing yang tak mau pulang saat bermain itu viral di sosmed dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Sekilas kucingnya bilang 'gamauu'," tutur akun    dwi_jelek. 

"Kok mirip anak kecil sih kalo udah main gak mau pulang," ujar akun vinaevrina.

Kok gemes banget sama anabulnya," komentar akun cit_fr.

@themigthymimi

Kondisi tiap pulang dari taman ???????? Tarik tambang dulu ya! #catsoftiktok #catvideos #catlover #animal #funnyvideos

? Originalton - Hi

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US