The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duo Saudara Ini Menanam 5.000 Bibit Pohon dalam 48 Jam, Berharap Bisa Bangun Green Cover
Dua saudara ini menanam 5.000 bibit pohon. (Photo/India Times)
Life

Duo Saudara Ini Menanam 5.000 Bibit Pohon dalam 48 Jam, Berharap Bisa Bangun Green Cover

Sabtu, 18 September 2021 19:36 WIB 18 September 2021, 19:36 WIB

INDOZONE.ID - Duo saudara yang berasal dari Virudhunagar di Tamil Nadu, India sangat dipuji dengan aksi mereka setelah berhasil menanam 5.000 bibit pohon hanya dalam waktu 48 jam.

Keduanya melakukan hal tersebut lantaran terjadinya perubahan iklim dan pemanasan global yang menjadi salah satu bencana keprihatinan besar bagi dunia. Demi memperbaiki kehijauan Bumi, mereka kemudian membuat hal itu menjadi sebuah solusi untuk harapan perbaikan di masa depan.

menanam bibit pohon
(Photo/India Times)

Kedua saudara itu bernama Arun yang berusia 25 tahun dan Srikanth yang 22 tahun. Mereka juga menanam dua batang pohon di halaman belakang rumah dan melihatnya tumbuh menjadi pohon yang indah.

dua suadara
(Photo/India Times)

Baca juga: Guru Ini Didakwa Lakukan 32 Tindakan Seksual ke Siswa Laki-laki, Malah Ngaku Tak Bersalah

Melihat keindahan itu, keduanya pun mulai ingin membagikan kebaikan tersebut dengan skala yang lebih besar dan muncul ide untuk menanam pohon di seluruh Tamil Madu. Hal ini untuk melihat kehidupan indah dari pohon-pohon yang mereka tanam.

Rencananya besar itu mereka laksanakan dan mereka berpikir dengan cermat untuk membuatnya lebih berdampak dengan melibatkan lebih banyak orang yang memiliki pandangan yang sama.

bersepeda
(Photo/India Times)

Di sisi lain, Srikanth merupakan lulusan teknik yang juga penggemar bersepeda dan memutuskan untuk berkeliling negara bagian dengan tujuan menanam pohon.

Dia mengajak saudaranya Arjun dan dengan demikian muncul ide perjalanan "Bersepeda untuk Daur Ulang". Dua saudara itu pun melakukan banyak perjalanan bersepeda untuk menanam bibit pohon di seluruh negara bagian India.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US