The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditanya Kalau Punya Uang 1 Triliun Buat Beli Apa, Bocil Ini Beri Jawaban Dewasa: Buat Cucu
Wawancara dengan bocah kecil yang jawabannya dewasa. (Tiktok/@ayaibrahimchannel).
Life

Ditanya Kalau Punya Uang 1 Triliun Buat Beli Apa, Bocil Ini Beri Jawaban Dewasa: Buat Cucu

Di Tiktok.

Sabtu, 23 Oktober 2021 16:53 WIB 23 Oktober 2021, 16:53 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video wawancara unik terhadap dua bocah kecil ini mendadak viral di media sosial. Keduanya ditanya apa yang mereka lakukan bila mempunyai Rp1 Triliun dengan dua jawaban yang berbeda dan tak disangka.

Hal itu terlihat dari akun Tiktok @ayaibrahimchannel. Dalam videonya, sang konten kreator bertanya kepada dua anak berbeda dengan jawaban yang polos dan jawaban yang melampaui batas umurnya,

Pertama, sang pembuat konten menanyakan ke seorang anak kecil perempuan yang dipanggil Alis tentang apa yang akan dibeli bila ia memiliki uang Rp1 Triliun. Jawaban yang ditunjukkan anak itu masih terdengar seperti anak pada umumnya.

"Mobil bagus, rumah gede, sepeda, kucing putih, terus jajan. Jajan ciki," katanya.

Sedangkan untuk anak kedua yang masih duduk di kelas enam SD ini menjawab dengan cara yang berbeda. Seolah-olah anak itu telah berpikir jauh ke depan.

"Bisa membangun bank, buat hal yang berguna. Seperti bangun jalan, kayak di Bandung nih, jalan gede pun masih gelap yah," kata anak laki-laki tersebut.

Tak hanya itu saja, ia juga berjanji akan menabung untuk masa depannya, seperti biaya buat cucunya serta membangun perusahaan.

"Aku sih nggak akan dipakai, buat ditabung, buat biaya cucu," katanya.

"Ditabung, tetap cari kerja, mentang-mentang duit masih 10 miliar masa nggak kerja, jadi pengangguran. Pasti dengan uang seperti itu bisa bangun perusahaan, nanti kan duitnya bisa terus ngalir-ngalir gitu," tambahnya.

@ayaibrahimchannel

Jawaban Polos VS Jawaban Calon .... #ayaibrahim #bocil #lucu #foryou #visioner #comedyweek #triliun @deliziazunairareal

? suara asli - Aya Ibrahim - Aya Ibrahim

Baca Juga: Serunya Main Tebak Kata yang Berakhiran ER Bersama Putih Abu-abu, Endingnya Kena Tepung

Jawaban tersebut mendapat respon positif dari warganet yang menonton. Kebanyakan pada terharu dengan jawaban seorang anak yang berpikir dewasa mengalahkan diri mereka.

"gw yakin tuh cowo pasti pintar di sekolah," kata akun pic.

"anak cwo mikir jauh bett, sampai cucu, pdhl 'SD aja blm lulus'," kata akun stifaaa.

"gua yg 20 tahun mikirnya ke anak yag baju putih (cewek),, keknya gue harus belajar nih dari adek yg cowok," kata akun jedi.

"Keren bgttt yg cowo memikirkan 1000 langkah ke depan," kata heyitsmeyuliana.

"kls 6 dh mikir gt, kena mental gw yg nonton," kata akun LinaHarun.

Video yang inspiratif tersebut kini sudah ditonton sampai 146.200 dan dikomen sampai 3421.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US