The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai 'Kacaukan' Ulang Tahun Temannya, Bocah Ini Malah Santai, Senyum Sinisnya Bikin Salfok
Bocah bertengkar di momen ulang tahun. (Screenshot)
Life

Usai 'Kacaukan' Ulang Tahun Temannya, Bocah Ini Malah Santai, Senyum Sinisnya Bikin Salfok

Kamis, 22 Oktober 2020 11:59 WIB 22 Oktober 2020, 11:59 WIB

INDOZONE.ID - Untuk sebagian anak kecil, perayaan ulang tahun adalah momen yang paling ditunggu-tunggu. Sebab, perayaan ulang tahun yang meriah dan diramaikan oleh teman tak jarang membuat mereka senang.

Tiup lilin dan potong kue biasanya menjadi momen paling heboh saat acara ulang tahun berlangsung. Selain itu, momen tiup lilin juga biasanya diiringi lagu agar suasana semakin meriah.

Berbicara soal ulang tahun, baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan momen saat seorang bocah menjambak rambut temannya di acara ulang tahunnya. Bocah tersebut tampaknya tidak terima lilin ulang tahunnya ditiup oleh temannya.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak seorang bocah berbaju putih berusaha meniup lilin di depannya. Namun, teman di sebelahnya tiba-tiba ikut meniup lilin.

Gadis kecil berbaju warna-warni tersebut tampak tak merasa bersalah dan justru memasang ekspresi sinis. Melihat hal itu, bocah berbaju putih itu pun langsung menjambak temannya tersebut.

Meski tak membalas jambakan tersebut, bocah berbaju warna-warni itu tetap santai dan tersenyum seolah ia puas dengan apa yang dilakukannya. Sementara itu, bocah yang sedang berulang tahun itu tampak menangis sejadi-jadinya karena merasa kesal.

Video yang viral di media sosial ini pun menjadi sorotan netizen.

"Kayanya pnya dendam tersembunyi. Inget telenovela," komentar akun @fanniraa.

"Mau ngakak dijambak tetep aja stay cool," kata akun @ressyre.

"Sumpah demi apapun ini udah kesekian kalinya nonton video ini, tp emang ngeselin bgt itu muka yg niup lilin. Ga ada akhlak (emoji tertawa)," kata akun @novitadoddy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US