The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Air Mineral Termahal di Dunia, Harga 1 Botolnya  Dibanderol Rp857 Juta
Air minum termahal di dunia. (Foto/Site News)
Life

Jadi Air Mineral Termahal di Dunia, Harga 1 Botolnya Dibanderol Rp857 Juta

Kamis, 25 November 2021 15:47 WIB 25 November 2021, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Air mineral kemasan yang beredar di pasaran, biasanya memiliki harga tak lebih dari Rp10 ribu per botolnya. Namun, berbeda dengan air mineral yang satu ini, di mana harga sebotolnya saja dibanderol senilai Rp 857 juta.

Dikutip dari Lifestyle Asia, Kamis (25/11), Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani merupakan air mineral kemasan paling mahal di dunia. Satu botolnya berisi sekitar 750 ml air putih.

Air mineral kemasan itu bukan sekedar air minum biasa. Air di dalamnya berasal dari 3 sudut bumi yang berbeda, yakni mata air di Fiji dan Prancis, serta mata air di gletser di Islandia.

Ketika mata air itu merupakan sumber air terbersih di dunia, maka tak heran kalau minuman tersebut dijual dengan harga yang fantastis.

Tak hanya airnya saja yang istimewa, namun juga botol kemasannya. Setiap botolnya, dilengkapi dengan emas solid 24 karat. Botol minumnya juga dibuat oleh desainer ternama Fernando Altamirano.

Namun ternyata, bukan hanya botolnya saja yang dilapisi emas. Setiap tetes air di Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani dibuat dari campuran emas 23 karat. Kandungan emas tersebut diklaim bisa meningkatkan energi dibandingkan air putih biasa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US