The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tinggalkan Biji Alpukat Berbulan-bulan di Rumah, Wanita Ini Kaget dengan Pertumbuhannya
Biji alpukat dibiarkan tumbuh di dalam rumah. (Photo/TikTok/@___chels__)
Life

Tinggalkan Biji Alpukat Berbulan-bulan di Rumah, Wanita Ini Kaget dengan Pertumbuhannya

Kamis, 26 Agustus 2021 20:10 WIB 26 Agustus 2021, 20:10 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita bernama Chels belum lama ini membagikan sebuah video bagaimana dirinya secara tidak sengaja meninggalkan biji alpukat di rumahnya. Setelah ditinggalkan berbulan-bulan, biji itu kemudian tumbuh di dalam rumah.

Ia mengunggah video tersebut melalui akun TikTok @___chels___ yang memperlihatkan dirinya sangat terkesima dengan pertumbuhan biji alpukat tersebut.

"Ketika Anda membiarkan biji alpukat Anda tumbuh di apartemen Anda selama empat bulan tanpa matahari," tulisnya di keterangan video.

Selain itu, dia juga memperlihatkan hasil usahanya menanam tanaman alpukat di dalam ruangan tanpa cahaya selama berbulan-bulan.

Baca juga: Sesi Foto Ini Jadi Mencekam Setelah Muncul Sosok Menyeramkan di Belakang Model

“Saya tidak berada di apartemen saya selama empat bulan untuk memeriksa benih alpukat yang saya perbanyak – dan saya kembali ke sini lagi,” ungkapnya.

Hebatnya, biji alpukat berhasil tumbuh dengan cukup baik mengingat tidak ada sinar matahari di apartemen tersebut. Bahkan, tanaman itu berhasil tumbuh keluar dari botol plastik yang memanjang sampai ke langit-langit.

@___chels__

I wasn’t at my apartment for 4 months to check up on my propagated avocado seed and i came back to THIS #fyp?

? Boozoos Waffle Fries - Kyle DeNigris

Netizen kemudian terkejut dengan pertumbuhan tersebut dan beberapa diantaranya menyebut bahwa tumbuhan itu berusaha mencari cahaya matahari.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US