The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral 3 Wanita Tersapu Ombak saat Tengah Piknik: Panik  Mode On
3 wanita yang kedatangan ombak saat tengah bersantai. (TikTok/Vina Fadila)
Life

Viral 3 Wanita Tersapu Ombak saat Tengah Piknik: Panik Mode On

Jumat, 24 September 2021 11:08 WIB 24 September 2021, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video yang memperlihatkan detik-detik 3 wanita kedatangan ombak besar di pinggir pantai saat tengah bersantai. Ketiganya tampak panik saat tiba-tiba saja ombak besar menghempaskan semua barang yang mereka bawa.

Dikutip dari akun TikTok Vina Fadila, Jumat (24/9), tampak 3 wanita akan menikmati liburan dengan pergi ke sebuah pantai di Gunung Kidul, Yogyakarta. Namun saat sampai di tempat, ternyata pantai yang mereka tuju yakni Krakal, sedang ditutup.

Mereka lalu beralih mencari pantai yang lain, hingga akhirnya menemukan sebuah pantai cantik dan memilih duduk di bawah batu karang.

"Malah nemu pantai bagus banget. Pantainya masih sepi," kata video tersebut.


Ketiganya yang kompak memakai baju merah itu awalnya terlihat santai, bercengkrama dan menikmati debur ombak. 

Dengan membentangkan tikar sebagai alas duduk, mereka pun sempat  untuk menikmati mie instan dan juga jajanan lainnya di bawah batu karang tersebut.

Namun tak lama kemudian, ombak satu persatu mulai datang. Dari mulai skala kecil, hingga akhirnya ombak besar datang dan seketika menyapu apa saja yang ada di hadapannya, termasuk barang-barang dari ketiga wanita tersebut.

"Awal dateng nanya ke pak parkir untuk main di bibir pantainya…dan gk ad larangan. Karna dulu pernah ke P.Pulang Sawal dan duduk di bawah karang juga (gk tau kalau bahaya). pas dteng pun ombak masih keliatan jauh dan mikirnya emang udah surut," katanya lagi.

"Tapi ternyata, panik mode on," sambung akun itu lagi.

@piinnuull

Balas @arimbidhea Peristiwa tak terduga dan tak terlupakan...

? suara asli - Vina Fadila - Vina Fadila

Ketika ombak datang, mereka seketika panik dan menyelamatkan barang yang terbawa ombak. Beruntung, ada beberapa warga yang membantu mereka menyelamatkan barang dan tak ada satupun barang yang hilang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US