The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kapok! Istri Bikin Konten Pamer di Tiktok, Pangkat Polisi Ini Langsung Diturunkan
Pangkat polisi diturunkan gara-gara konten istrinya (Tiktok/Keng_pakapawan)
Life

Kapok! Istri Bikin Konten Pamer di Tiktok, Pangkat Polisi Ini Langsung Diturunkan

Jumat, 23 April 2021 15:05 WIB 23 April 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Sebaiknya, kini kamu lebih berhati-hati saat bermain Tiktok karena bisa mengancam karir sendiri atau karir pasangan.

Jika di Indonesia ada dokter Kevin yang terancam karirnya karena membuat konten bernuansa pelecehan kepada pasien, di Thailand ada polisi yang diturunkan pangkatnya akibat ulah sang istri.

Istri dari Letkol Akkarapol Yeekoh bikin konten Tiktok memamerkan perjalanannya dengan menggunakan helikopter Kepolisian Kerajaan Thailand.

Mulanya, dia menunjukkan tengah berpose di depan helikopter dan kemudian memperlihatkan situasi ketika terbang dengan naik helikopter tersebut.

Videonya kemudian viral dan menuai kecaman banyak pihak. Akibatnya, pangkat Akkarapol diturunkan dan dia dimutasi. Sebelumnya, Akkarapol merupakan detektif di Kepolisian Udon Thani.

Komandan Kepolisian Udon Thani Mayjen Pitsanu Unhaseri, mengatakan telah membentuk komite khusus untuk menyelidiki kasus tersebut.

Komite ini bertugas melindungi citra institusi dan lembaga pemerintahan. Dia mengakui bahwa helikopter dalam video tersebut adalah Bell 429 bermesin ganda dan memang milik Kepolisian Thailand.

Dia juga menegaskan bahwa Akkarapol telah dimutasi dan pangkatnya diturunkan.

Ini adalah hukuman yang biasa dilakukan di Thailand jika ada aparat atau pejabat yang melakukan kesalahan.

Istri Akkarapol memang telah menghapus video asli dari akun Tiktok Keng_pakapawan. Namun, salinannya sudah kadung menyebar di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US