The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita ini Ceritakan Enaknya Nikah Muda: Gampang Banget Dapat Pahala
Cuplikan video wanita yang curhat enaknya nikah muda. (photo/TikTok/@antikfurqan)
Life

Wanita ini Ceritakan Enaknya Nikah Muda: Gampang Banget Dapat Pahala

Selasa, 06 Oktober 2020 00:56 WIB 06 Oktober 2020, 00:56 WIB

INDOZONE.ID - Setiap orang pastinya ingin menikah dengan pasangannya. Mau itu nikah saat masih muda atau pun mapan, hal tersebut merupakan pilihan setiap orang.

Nah belakangan ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita yang ceritakan enaknya menikah muda.

Diunggah oleh akun antikfurqan di TikTok, wanita ini menjelaskan bahwa nika muda bisa mudah mendapatkan pahala dan tak perlu khawatir dengan masalah rejeki.

"Nikah muda, gampang banget dapat pahalanya, Bikin kopi buat suami aja auto dapet pahal, apalagi bikin keturunan," tulisnya pada video tersebut.

"Masalah rejeki gak khawatir dong karena pas nikah, pintu-pintu rejeki terbuka lebih banyak," lanjutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa saat menikah tak perlu khawatir pulang malam dengan pasangan karena sudah halal dan bisa tidur di mana saja.

Sontak video tersebut menjadi viral di sosial media dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Yang bagus itu bukan nikah muda, akan tetap nikah itu lebih baik dari pada PACARAN," kata akun syahputra856.

"Masalahnya di daerah gua banyak nikah muda muda jadi jualan pop es," tutur akun pacarrkuuuu.

"Gw malah gak pengen nikah, karena pengen deket ibu terus :)," ujar akun gekthaaaaa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US