The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Ikan 'Unik' di Amerika Serikat, Punya Gigi Mirip  Manusia
Ikan unik bergigi manusia (Facebook/Jennette's Pier)
Life

Viral Ikan 'Unik' di Amerika Serikat, Punya Gigi Mirip Manusia

Jumat, 06 Agustus 2021 16:43 WIB 06 Agustus 2021, 16:43 WIB

INDOZONE.ID - Seekor ikan langka ditemukan di pantai kota Nags Head, Carolina Utara, Amerika Serikat. Yang bikin mengejutkan, ikan tersebut memiliki gigi layaknya gigi manusia.

Dikutip dari BBC, Jumat (6/8), ikan 'bergigi manusia' itu ditemukan oleh nelayan bernama Nathan Martin, Senin (2/8). Kala itu, Martin sedang menangkap ikan di Dermaga Jennette. Namun, salah satu ikan yang berhasil ditangkap rupanya memiliki gigi, mirip dengan gigi manusia.

Martin merasa senang karena perjuangannya mencari ikan, malah berbuah 'kejutan'. Bukan dimasak, namun ikan itu akan digantung oleh Martin di dinding rumahnya untuk dipamerkan.

"Itu pertarungan yang luar biasa, itu tangkapan yang sangat bagus, dan rasanya sungguh menyenangkan," ujar Martin, dikutip dari McClatchy News, Jumat (6/8).

Foto ikan yang berhasil ditangkap Martin kemudian dibagikan di media sosial Facebook. Dalam foto, tampak si ikan yang tersenyum lebar dengan mulut yang dipenuhi oleh gigi yang mirip dengan gigi manusia dewasa. Tak lama setelah foto itu diunggah, warganet tampak mengomentari akun Facebook tersebut.

Warganet mengaku penasaran dengan ikan itu, dan ada pula yang memberikan lelucon atas penemuan ikan tersebut.

"Apakah dari ikan itu gigi palsu berasal?" tulis seorang pengguna Facebook.

"Ikan itu memiliki gigi yang lebih bagus dari gigiku," tulis pengguna lainnya.

Walau demikian, para ahli mengatakan jika ikan tersebut bukanlah tanda-tanda anomali alam. Mereka mengatakan jika ikan tersebut masuk ke golongan 'sheepshead', yang mana sangat normal bagi golongan itu untuk memiliki gigi seperti manusia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US