The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

3 Alasan Kuat Mengapa Cewek Bisa Jatuh Cinta pada Sahabatnya yang Cowok
Ilustrasi persahabatan wanita dan pria. (Pexels/Kayley Dlugos)
Life

3 Alasan Kuat Mengapa Cewek Bisa Jatuh Cinta pada Sahabatnya yang Cowok

Selalu ada.

Kamis, 10 Februari 2022 17:25 WIB 10 Februari 2022, 17:25 WIB

INDOZONE.ID - Banyak yang berujar bahwa persahabatan lawan jenis tidak akan langgeng atau bertahan lama karena salah satu di antara mereka ada yang jatuh cinta.

Alih-alih mengungkapkannya, karena gengsi, cewek yang jatuh cinta pada sahabatnya yang cowok biasanya lebih memilih memendamnya. Dengan begitu hubungan baik mereka bisa tetap terjaga.

Rasa cinta sendiri bisa datang dengan mudah bila kamu sudah bersahabat selama bertahun-tahun. Ya, cinta memang bisa datang karena terbiasa.

Bukan tanpa alasan, ada beberapa hal yang menjadi penyebab seorang cewek bisa jatuh cinta pada sahabat cowoknya sendiri, apa saja?

1. Dia selalu ada untukmu

alasan cewek bisa jatuh cinta pada sahabatnya yang cowok
Ilustrasi. (Pexels/Gustavo Fring)

Sahabat cowok adalah tempat terbaik cewek untuk curhat. Apa pun masalahnya, mereka seringkali menjadi orang yang paling dicari-cari ketika mengalami masalah dan dia selalu ada.

Baca juga: Punya Sahabat Super Menyebalkan? Berikut Ini Tips Menghadapinya

Karena selalu ada inilah membuat cewek jadi luluh dan jatuh cinta. Mereka menganggap bahwa sahabatnya adalah sosok yang bisa melindunginya di segala situasi, sikalipun itu situasi yang sulit.

2. Dia memberikan kenyamanan lewat sentuhan fisik

alasan cewek bisa jatuh cinta pada sahabatnya yang cowok
Ilustrasi. (Pexels/Pavel Danilyuk)

Saat memiliki sahabat, terlepas dari apakah itu cewek atau cowok, kamu cenderung berpegangan tangan. Kemudian akan ada saat-saat sahabat cowok kamu memelukmu dengan erat.

Namun, pelukan sebagai sahabat itu justru membuat kamu merasa aman dan terlindungi. Di sinilah bibit-bibit cinta bisa tumbuh.

3. Dia disukai oleh teman-teman satu gengmu

alasan cewek bisa jatuh cinta pada sahabatnya yang cowok
Ilustrasi teman se-geng. (Pexels/Buro Millennial)

Tak jarang ada kasus pacar kita tidak disukai oleh teman se-geng. Alasannya bermacam-macam, bisa jadi karena dia terlalu membatasi kamu untuk bermain bersama teman-temanmu atau alasan lainnya bisa jadi karena sejak awal memang tidak bisa cocok.

Namun, biasanya teman-teman se-geng akan memperlakukan sahabat pria kita dengan baik. Sebab, mereka tidak pernah menganggap sahabat priamu itu sebagai pasangan. Hal ini membuat kamu dan dia jadi sering mnghabiskan waktu bersama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US