The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngeri! Pria Ini Temukan Rambut Keluar dari Makam,  Sampai Takut saat Merekam
Rambut yang ditemukan oleh pria ini di area makam. (TikTok/kaitlynnerbeznik)
Life

Ngeri! Pria Ini Temukan Rambut Keluar dari Makam, Sampai Takut saat Merekam

Minggu, 19 September 2021 16:23 WIB 19 September 2021, 16:23 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria di California kaget saat dirinya menemukan rambut  yang muncul di sebuah kuburan tua yang diduga telah berusia ratusan tahun.

Pria bernama Joel Morrison (37) itu tak sengaja mendapatinya saat berkunjung ke Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento. 

"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut. Saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata. Benar-benar menjijikkan," kata Joel, dikutip dari New York Post, Minggu (19/9).

@kaitlynnerbeznik

My brother found this disturbing bit of hair while on an adventure to a cemetery! #tumbleweave #cemetery #corpse #grave #gross #wtf #omg

? original sound - Kaitlynn Erbeznik

"Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan," sambungnya.

Petugas kebersihan setempat mengatakan Joel merasa khawatir dengan pemeliharaan kuburan. Ia merasa pihak keluarga seperti tak dihormati.

Joel juga melaporkan bahwa ada beberapa kuburan yang rusak karena tupai serta hewan lainnya, juga dengan pohon yang tumbuh di area makam.

"Orang lain menduga bahwa seekor binatang mungkin menemukan celah itu dan mencoba mengeluarkannya untuk membuat tempat tidur di sarangnya,"kata Joel. 

"Sepertinya yang saya alami ada pohon besar yang sangat dekat dengan makam/kuburan dan akar-akar pohon itu tumbuh ke dalam kuburan, merusak pembatas beton dan adukan batu bata, mungkin mengangkat jasad," sambungnya.

Keesokan harinya, Joel ingin mengambil rambut itu untuk diserahkan ke koroner guna mengetahui apakah itu rambut asli manusia atau tidak. Namun ketika sampai di makam, ia tak melihat lagi keberadaan rambut itu dan menduga kalau sudah dibersihkan oleh petugas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Silvia Marissa
Zal

Zal

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US