The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Jepang Ini Ciptakan Panggangan Bertenaga Manusia, Bisa Bakar Kalori Tubuh
YouTuber menciptakan alat panggangan kebugaran. (Photo/YouTube)
Life

YouTuber Jepang Ini Ciptakan Panggangan Bertenaga Manusia, Bisa Bakar Kalori Tubuh

Kamis, 03 Juni 2021 20:08 WIB 03 Juni 2021, 20:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang Youtuber Jepang, Bomb Tamio, yang terkenal karena penemuannya yang dirancang secara kreatif baru-baru ini datang dengan pemanggang bertenaga manusia yang membuat Anda membakar sebagian kalori tersebut sebelum Anda melanjutkan untuk mengonsumsi lebih banyak.

Dia memposting video di saluran Youtube-nya yang menunjukkan bagaimana mesin itu bekerja. Panggangan pada dasarnya menghasilkan tenaga oleh seseorang yang berlari di tempat dengan satu kaki di atas bantalan kuning.

Gerakan cepat membuat panggangan tetap menyala, dan koki harus mengikuti tindakan berulang sampai daging dimasak dengan sempurna.

Baca juga: Pengantin Wanita Meninggal saat Pernikahan, Pengantin Pria Langsung Menikahi Adiknya

Tetapi hanya potongan daging tipis yang direkomendasikan, karena panggangan mungkin tidak memasak semuanya secara merata, menurut sebuah laporan oleh Techeblog.

Meskipun kedengarannya merepotkan, dan mesin panggangan khusus mungkin tidak benar-benar membuat Anda menurunkan berat badan, ini mungkin akan membantu Anda mempertahankan posisi Anda di mesin penimbangan.

Penemuan hebat tersebut secara keseluruhan yang pasti akan meningkatkan cara hidup Anda. Mari berharap bahwa suatu hari perangkat ini akan sampai ke pasar!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US