The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengharukan, Bocah Ini Rela Gendong Temannya yang Tak Bisa Jalan Agar Ikut Bermain
Bocah yang digendong temannya karena tak bisa berjalan. (Instagram/Kepoin_Trending)
Life

Mengharukan, Bocah Ini Rela Gendong Temannya yang Tak Bisa Jalan Agar Ikut Bermain

Sabtu, 01 Januari 2022 11:50 WIB 01 Januari 2022, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Kebaikan yang dilandasi ketulusan hati memang tak mengenal tempat dan usia. Sering kali momen mengharukan tercipta dari usia belia yang sederhana.

Seperti yang baru-baru ini viral di media sosial. Dimana ada seorang bocah yang rela menggendong temannya yang diduga memiliki keterbatasan fisik agar bisa ikut bermain.

Dalam rekaman video yang dilihat Indozone di akun Instagram @Kepoin_Trending, Sabtu (1/1/2022), awalnya tampak tiga orang bocah menghampiri seorang temannya yang sedang jongkok di teras. Ketiganya terlihat ingin mengajak bermain.

Namun bocah yang tampak berkaus oranye tersebut terlihat kesusahan menerima ajakan tersebut. Ia  terlihat hanya bisa berjalan dengan mengandalkan kedua tangannya.

Melihat temannya kesusahan berjalan dengan gaya berjongkok, seorang bocah berkaos hijau menghampiri dan bergegas menggendongnya. Padahal bocah tersebut sebelumnya telah berjalan lebih dulu, namun dia rela berbalik demi sang teman.

Sontak momen mengharukan yang terekam kamera CCTV itupun menuai komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang menuliskan kebaikan atas vdieo tersebut.

“Nanti yang gendong sukses di kehidupan dunia dan akhirat,” tulis arif_syah85.

“Terharu semoga kalian jadi anak-anak sukses,” kata farah_zareefa.

“Semoga teman-temannya selalu ada disampingnya untuk selamanya sampai dewasa, bangga banget punya keluarga atau anak yang mau menggendong temannya itu. Aku berdoa yang terbaik buat anak itu,” tambah 54mid_.

Sayangnya hingga kini belum diketahui pasti dimana lokasi video menginspirasi tersebut diambil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Anisa Rizwani
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US