The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Wanita Lapor Polisi karena Mengira Pacarnya Hilang, Ternyata Memang Tak Pernah Ada
Ilustrasi galau ditinggal pacar (Unsplash)
Life

Kisah Wanita Lapor Polisi karena Mengira Pacarnya Hilang, Ternyata Memang Tak Pernah Ada

Rabu, 05 Mei 2021 14:02 WIB 05 Mei 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Kisah ghosting yang dialami oleh wanita bernama Kathrine Verb ini tampaknya berada di level lain. Lewat akun Tiktoknya kathrynverb, dia menceritakan pengalaman ghostingnya.

Kathrine menceritakan bahwa dia sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 2 tahun lamanya. Dia bahkan sudah membayangkan bagaimana indahnya kehidupan rumah tangga mereka.

"Tapi kemudian Covid melanda dan dia mengatakan padaku jika dia terkena virus tersebut," terang Kathrine.

Pria itu mengaku bahwa dia hendak dirawat di rumah sakit. Pria ini sempat merasa baikan, namun tiba-tiba merasa sakit kembali. Dan setelah itu dia tidak pernah menghubungi Kathrine lagi.

@kathrynverb

#stitch with @kekeyee the irony of being ghosted by someone faking their death is just *chef's kiss* ?perfection? #ghosted #selfworth #datingstories

? original sound - Kathryn

"Tapi itu adalah hari yang sama dia mengatakan kepadaku bahwa dia merasa baikan sehingga aku tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Dia tiba-tiba berhenti menjawab semua telepon saya, semua SMS saya. Seminggu kemudian teleponnya langsung masuk ke pesan suara," jelas Kathrine.

Khawatir, Kathrine menelpon semua rumah sakit karena mengira kekasihnya itu meninggal karena Covid-19. Namun, rumah sakit tak mengenali identitas pria yang dia berikan.

Kathrine akhirnya melaporkan orang hilang ke polisi. Namun, jawaban polisi mengejutkan. Ternyata, pria tersebut tidak pernah eksis, alias identitasnya hanyalah karangan semata.

"Aku menelepon polisi dan mengajukan laporan orang hilang, dan kamu tahu apa yang mereka katakan kepadaku? Mereka bilang pacarku tidak ada. Jadi pacarku tidak hanya membuat aku takut dengan memalsukan kematiannya, dia juga telah berbohong kepadaku selama dua tahun tentang identitas aslinya," ujarnya.

Video ini pun viral dan secara mencengangkan, netizen berhasil menguak identitas asli dari pria tersebut. Namanya adalah Warren Kwan dan rupanya dia telah menikah.

Foto-foto pernikahannya viral di media sosial dan menuai banyak hujatan dari netizen. Sang istri juga pada akhirnya mengetahui tindakan Warren dan hanya bisa mengucapkan "selamat" kepadanya.

Wanita ini berterima kasih kepada Kathrine yang telah membongkar belang suaminya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US