Wow, Susan Sameh Ibaratkan Cinta Seperti Poop!
Susan Sameh. (Indozone/Hindra)
Life

Wow, Susan Sameh Ibaratkan Cinta Seperti Poop!

Selasa, 12 November 2019 16:52 WIB 12 November 2019, 16:52 WIB

INDOZONE.ID - Cinta memiliki banyak makna. Setiap orang pasti memiliki pandangan yang berbeda dalam mengartikan cinta. Kamu tidak bisa mengatakan dengan yakin bahwa cinta itu memiliki definisi tertentu.

Seperti Susan Sameh, pemeran Chandra dalam film '99 Nama Cinta' ini berpandangan bahwa cinta sulit untuk dijelaskan.

"Cinta sulit dijelaskan. Karena cinta itu datang sendiri, dan tiba-tiba hilang," ungkap Susan saat mengunjungi Indozone, Selasa (12/11).

Susan Sameh dan Acha Septriasa
(Indozone/Hindra)

Namun, hal berbeda diutarakan Acha Septriasa. Menurut pemeran karakter Talia dalam film '99 Nama Cinta', cinta itu universal.

"Cinta itu satu hal yang universal yang bisa diekspresikan dengan satu arah. Karena cinta hanya menginginkan melihat orang yang dicintainya bahagia," jelasnya.

Sementara jika cinta diibaratkan sesuatu, Susan Sameh memiliki deskripsi yang sedikit nyeleneh terkait cinta. Menurutnya, cinta dapat diibaratkan seperti poop.

Susan Sameh
(Indozone/Hindra)

"Cinta itu diibaratkan poop. Bila cinta sudah melekat, poop juga akan terasa seperti cokelat. Yang sedih bisa jadi senang," ungkap Susan.

Sementara Acha mengibaratkan cinta dengan sebuah bayangan. Menurutnya, percikan cinta yang seperti cahaya bisa membuat bayangan akan semakin terlihat.

"Cinta itu diibaratkan bayangan. Dimana, semakin gelap tetapi ketika ada percikan lampu sekecil apapun pasti bayangan itu semakin kelihatan," kata Acha.

Acha Septriasa
(Indozone/Hindra)

Susan menambahkan, jika cinta itu besar, seperti cinta kepada orangtua yang tidak ada batasan. Apapun akan dilakukan untuk orang yang kita cintai walaupun itu harus berjuang dan merasakan sakit.

"Tapi cinta itu besar sih. Kayak kita cinta sama orangtua, enggak ada batasan kan. Apa saja akan dilakukan walaupun harus berjuang kayak gimana dan ngerasain sakit, karena segitu besarnya rasa cinta kita," jelasnya.


Nah, kalau menurut kamu, cinta itu seperti apa sih guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Yulia Marianti
Yulia Marianti
Yulia Marianti

Yulia Marianti

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU