The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Binaragawan yang Nikahi Boneka Seksnya Sedang Sedih karena 'Istrinya' Rusak
Yuri menikahi boneka seks bernama Margo (Instagram/yurii_tolochko)
Life

Binaragawan yang Nikahi Boneka Seksnya Sedang Sedih karena 'Istrinya' Rusak

Senin, 04 Januari 2021 12:56 WIB 04 Januari 2021, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kamu masih ingat dengan binaragawan bernama Yuri Tolochko yang menikah boneka seksnya? Yuri menikahi boneka seks yang diberi nama Margo pada akhir November 2020.

Pernikahan tidak biasa ini membuat Yuri menjadi pembicaraan di sejumlah media internasional. Setelah menikah, rupanya Yuri semakin posesif kepada Margo.

"Setelah menikah, aku memutuskan untuk lebih jarang mengajaknya bertemu orang. Aku melarangnya main Instagram. Mungkin aku egois. Tapi itulah pesona Marco, bahwa aku bisa melakukan ini kepada dirinya dan ia tidak keberatan," katanya kepada Daily Star.

Yuri juga kerap mengunggah foto-foto intim antara dirinya dengan Margo di akun Instagramnya. Sayangnya, kemesraan keduanya harus terganggu karena saat ini Margo sedang rusak.

"Ia rusak. Saat ini ia sedang diperbaiki. Ia ada di kota lain. Saat ia sudah pulih, itu akan jadi sebuah hadiah tersendiri buat kami." ujar Yuri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OddJack / ????? ??????? (@yurii_tolochko)

Yuri sementara harus merasakan kesepian karena tidak ada Margo di sisinya. Pernikahan antara Yuri dan Margo sendiri dianggap sah oleh negara, karena pernikahan di Kazakhstan hanya mensyaratkan bahwa pasangan pengantin berusia di atas 19 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US