The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Online Shop Ini Tawarkan Jasa Sewa iPhone, Bayarannya Mulai Rp16 Ribuan
Jasa sewa iPhone. (Twitter/@lambe_fess) / Ilustrasi iPhone. (Unsplash)
Life

Online Shop Ini Tawarkan Jasa Sewa iPhone, Bayarannya Mulai Rp16 Ribuan

Minggu, 22 November 2020 08:25 WIB 22 November 2020, 08:25 WIB

INDOZONE.ID - Sampai saat ini, iPhone masih menjadi salah satu smartphone primadona. Namun, harganya yang mahal membuat tidak semua orang bisa memilikinya dengan mudah.

Sebagian orang sampai harus menabung dalam waktu yang lama demi bisa memiliki produk besutan Apple ini. iPhone sendiri dijual dengan harga mahal karena spesifikasi yang diusung memang tidak murahan.

Berbicara soal iPhone, baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah online shop yang membuka jasa sewa iPhone. Hal ini bermula dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Twitter @LAMBE_FESS.

Baca juga: Viral Cewek Tertipu Beli Iphone 11 Harga Rp8 Juta di Shopee, Endingnya Jadi Begini

Harga sewa yang ditawarkan bervariasi. Di salah satu postingan, online shop tersebut menyewakan iPhone XS dengan harga Rp16 ribuan per jam.

Mereka juga memberikan penawaran menarik dengan memberi mystery box untuk penyewaan di atas tiga hari.

"Penyewaan diatas 3 hari dapet mystery box yang isinya hadiah random gimana? Kalo banya yang setuju langsung kita gas," demikian keterangan yang tertulis di salah satu unggahan online shop tersebut.

Jasa sewa iPhone ini pun menjadi sorotan netizen. Mereka mempertanyakan manfaat dari jasa tersebut. Sebagian netizen juga menganggap sebagian orang menyewa iPhone untuk pamer atau gaya.

Seorang netizen bahkan melakukan hitung-hitungan jika iPhone tersebut disewa selama 24 jam, artinya penyewa harus membayar Rp384 ribu.

"16 ribu x 24 jam = 384 ribu. Kalo pengen dapet mystery box nyewa 3 hari = udah 1.152.000 alias mending nabung anjir," kata @h4ppymE33.

"Iya sewa aipon cuma buat d pamerin k temen tar pas masa sewa habis d balikin kan tuh aipon & pas d ajak meet up pasti di tanya mana aipon lu ? Wkwkwk ah mantap. Bergaya lah sesuai dengan kemampuan kita aja," kata @MisiellaMs.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US