The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Idul Fitri 2020, Anji Eks Drive: Jangan Mau Berdamai dengan Virus Corona
Anji Eks Drive.(Instagram/@duniamanji)
Life

Idul Fitri 2020, Anji Eks Drive: Jangan Mau Berdamai dengan Virus Corona

Sama-sama lawan virus corona.

Minggu, 24 Mei 2020 14:53 WIB 24 Mei 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Idul Fitri 2020 memang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebaran kali ini, umat Muslim yang biasanya mudik harus menahan diri.

Bahkan, kegiatan salat Idul Fitri yang dilakukan berjemaah di masjid atau lapangan terbuka, harus dilakukan di rumah. Hal itu terpaksa ditaati untuk memutus mata rantai virus corona.

Hal itu juga dialami Anji, eks Drive. Di akun Instagram miliknya, Minggu (24/5/2020), penyanyi sekaligus musisi ini mengungkapkan lebaran momen bermaafan, tapi tidak untuk virus corona.

“Kita bisa berdamai dengan siapapun, bahkan dengan orang yang pernah berseteru dengan kita, tapi tidak dengan Covid-19” pesan Anji di dalam video tersebut.

Anji Eks Drive.(Instagram/@duniamanji)
Anji Eks Drive.(Instagram/@duniamanji)

Anji menyebutkan dia merasa prihatin dengan kasus virus corona. Dia berharap masyarakat juga bisa tetap sehat jiwa dan raga selama berperang dengan Covid-19.

"Semoga kita selalu waras, raga dan jiwa. Maaf lahir batin semua," tambahnya.

Dia jga selalu berdoa agar pandemi ini cepat berakhir. Lebaran di tengah virus corona dialami masyarakat hanya satu kali.

"Hadiah sekadar hiasan. Intinya adalah, kita coba balik keadaannya. Mungkin kita hanya akan mengalami Lebaran seperti ini, satu kali. Semoga ya," pungkasnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anji MANJI (@duniamanji) on


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
JOIN US
JOIN US