The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Beri Makanan Gratis ke Warga, Ingin 'Tabung' Kebaikan di Masa Tua
Pak Yoni beri makanan gratis ke warga (Tik Tok/kobuncit)
Life

Pria Ini Beri Makanan Gratis ke Warga, Ingin 'Tabung' Kebaikan di Masa Tua

Selasa, 19 Januari 2021 15:10 WIB 19 Januari 2021, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Bersyukur adalah sebuah "seni" agar kita bisa lebih bahagia menjalani hidup. Sebagai seni, tentu saja bersyukur tidak sanggup dilakukan oleh semua orang.

Salah satu cara agar menguasai rasa syukur adalah dengan cara berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang sering disapa Pak Yoni bersama keluarganya.

Pria di Surabaya ini mempunyai program berbagi makanan gratis ke seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari yang tidak mampu dan yang mampu.

Bersama keluarganya, Pak Yoni melayani masyarakat yang ingin menikmati makanan gratis tersebut. Dalam video yang diunggah oleh akun Tik Tok kobuncit, tampak puluhan orang mengantre menunggu giliran.

Satu per satu diberikan makanan berupa nasi putih, telur, tahu dan juga sayur-sayuran. Pak Yoni rutin mengadakan program makanan gratis ini di Jalan Kedungsari, Surabaya.

@kobuncit

SEMOGA KELUARGA PAK YONI SELALU DIBERKATI TUHAN ???????? Alhamdulillah masi ada orang baik #fyp #fypindonesia #kulinersurabaya #makangratis

? original sound - OnlyByYourGraceJesus - natdw ?

Alasannya tidak muluk-muluk, yaitu hanya ingin berbuat kebaikan di masa tuanya. Perbuatan terpuji Pak Yoni ini pun menuai pujian dari netizen.

Mereka mendoakan semoga Pak Yoni dan keluarga selalu diberikan kesehatan sehingga bisa tetap menjadi berkat bagi orang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US