Mengenal Sosok Sajad Ukra, Pejabat Bank Mantan Suami Nikita Mirzani
Potret pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (Istimewa)
Life

Mengenal Sosok Sajad Ukra, Pejabat Bank Mantan Suami Nikita Mirzani

Sabtu, 08 Februari 2020 14:09 WIB 08 Februari 2020, 14:09 WIB

INDOZONE.ID - Aktris cantik Nikita Mirzani kerap membuat publik heboh dengan berbagai kelakuan dan pemberitaan yang cukup kontroversial.

Salah satu dari sekian banyak kontroversi Nikita ialah perseteruan dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Sajad Ukra dan Nikita sendiri diketahui menikah pada tahun 2013 silam. Namun, bahtera rumah tangganya tak bertahan lama hingga berujung di meja pengadilan.

Dari pernikahannya dengan Nikita Mirzani, Sajad dikaruniai seorang anak yang diberi nama Azka Raqila Ukra.

Namun, usai bercerai Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani yang disebut-sebut telah menghalanginya untuk bertemu dengan Azka.

Tak mau tinggal diam, Nikita Mirzani balik melaporkan Sajad Ukra dengan tuduhan menelantarkan anak dan tak pernah memberi anaknya nafkah sejak lahir.

Sejak saat itulah, nama Sajad Ukra banyak dikenal publik dan menyita perhatian banyak orang. Lantas siapa sih sebenarnya sosok Sajad Ukra? Berikut ini ulasannya.

1. Berasal dari Selandia Baru

ujra
Sajad Ukra (instagram/@medinamoesa)

Sajad Ukra sendiri merupakan warga negara Selandia Baru. Namun, pria keturunan Irak ini besar di Inggris dan bekerja sebagai pejabat bank di Singapura.

2. Menikah dengan Nikita Mirzani Pada 2013

ujra
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra saat resepsi pernikahan (istimewa)

Awal pertemuan Sajad Ukra dan Nikita Mirzani terjadi di Singapura, tempat Sajad Ukra bekerja sebagai seorang pejabat bank. Sejak pertemuan itu, Sajad dan Nikita memutuskan untuk menikah pada 11 Oktober 2013.

Sayangnya, baru satu tahun usia pernikahan, Nikita Mirzani melayangkan surat cerai ke Pengadilan Agama pada 14 April. Tanggal 16 Februari 2015, keduanya dinyatakan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama.

3. Beda Usia 10 Tahun dengan Nikita

sajad
potret mesra Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra (instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra diketahui berbeda usia 10 tahun. Saat menikahi Nikita, Sajad masih berusia 37 tahun. Kini usianya sudah menginjak 43 tahun.

4. Sajad Ukra Menikah Lagi

urja
Medina Moesa dan Sajad Ukra (instagram/@medinamoesa)

Usai resmi bercerai dengan Nikita Mirzani, Sajad tak ingin berlama-lama menyandung status duda. Ia kemudian menikahi seorang wanita Indonesia bernama Medina Moesa, pada tahun 2018.

Sajad dan Medina yang merupakan sosialita Jakarta memutuskan menikah di Hari Valentine, di salah satu masjid di Singapura.

5. Sajad Ukra dan Medina Moesa berseteru dengan Nikita Mirzani

ujra
Medina Moesa dan Sajad Ukra (instagram/@medinamoesa)

Beberapa waktu belakangan ini, Nikita Mirzani sempat ditahan aparat kepolisian atas kasus penganiayaan dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Namun, penahanan ini tak berlangsung lama. Ia akhirnya dibebaskan dari tahanan dan menjadi tahanan kota.

Namun, vonis bebas Nikita ini malah memicu perseteruan dari pihak Sajad Ukra dan istrinya, Medina Moesa. Sajad Ukra merasa keberatan dan menuding aparat kepolisian lebih berpihak ke Nikita Mirzani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU