The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Edan, Driver Ojol ini Dirogol Pria Pemilik Salon, Nekat Masukkan Tangan ke Dalam Celana!
Kiri: Driver ojol yang ceritakan pengalamannya. (TikTok/@dramaojolofficial) Kanan: Ilustrasi LGBT. (Unsplash)
Life

Edan, Driver Ojol ini Dirogol Pria Pemilik Salon, Nekat Masukkan Tangan ke Dalam Celana!

Pura-pura nyari saklar, ternyata..

Kamis, 23 Juni 2022 10:34 WIB 23 Juni 2022, 10:34 WIB

INDOZONE.ID - Kisah driver ojek online (ojol) dilecehkan lagi-lagi terjadi denga pelaku dari kaum pelangi. Setelah banyaknya para driver dirogol di jalanan, kali ini kisah driver ojol terjadi saat berada di rumah customer ojol makanan.

Diunggah oleh akun TikTok @dramaojolofficial, seorang driver menceritakan pengalamannya dirogol oleh seorang pria pemilik salon. Ia mengatakan jika si pria tersebut memesan makanan dan membayar melalui tunai.

Baca Juga: Kemendag Arab Saudi Sweeping Barang Berwarna Pelangi, Dianggap Promosikan LGBT

"Luar biasa menurut gue nih, dia bayarnya cash bang.. Abis itu gue anterin kesono gue disuruh nunggu depan salon ternyata doi punya salon bang di depan gangnya.." kata ojol tersebut memulai cerita.

Sang driver pun diminta untuk masuk ke salon pria tersebut dan meminta untuk meletakkan makanan yang dibawa ke dalam salon. Namun, suasana salon terlihat sangat gelap yang membuat sang driver meminta untuk menyalakan lampu di salon tersebut.

"Suruh tunggu dari salon, dia keluar dari gang tiba-tiba gue langsung disuruh masuk 'bang masuk aja' katanya gitu. Terus masuk nggak lama dia bilang 'bang makanannya taruh sini' (karena gelap) gue bilang 'ngga nyalain aja bang lampunya?' gitu 'iya bang ini lagi nyari saklarnya' kata dia," jelasnya.

Disangka saklar listrik, ternyata sang pria pemilik salon mencari 'saklar yang lain' dengan merogoh celana sang driver ojol. Sang driver pun merasa tidak nyaman dengan memberontak kepada pria pemilik salon tersebut.

"Gue taruh deh tuh makanan, gak lama tangannya dia tuh tiba-tiba masuk ke anuan gue bang. Ya kan gue langsung reflek dong 'jangan kayak gini bang, gue lagi kerja nih' gue bilang yakan," sambungnya.

Bukannya segan, pria pemilik salon justru mengatakan jika sang driver ojol harus siap menerima perlakuannya dan menikmati apa yang ia perbuat kepada driver ojol tersebut. Bahkan pria pemilik salon itu menawarkan akan membayar lebih asal dirinya siap dirogol.

Menolak dilecehkan, driver ojol pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya dengan cara menendang pintu yang siap-siap akan ditutup oleh si pria pemilik salon tersebut.

"Terus dia bilang 'udah bang santai aja, nikmatin aja, ntar gue lebihin bayarannya' haduhh serem juga kan?" ceritanya lagi.

Driver ojol itu pun menelepon call center ojol untuk meminta bantuan. Bukannya mendapat bantuan, malah si driver mendapat tertawaan dari sang call center meski akhirnya akan diselesaikan oleh pihak ojolnya sendiri.

"Pas di bangun, mau nutup rolling door, gue tendang rolling doornya, abistu langsung cabut gue langsung telepon call center dan malah diketawain makanya gue bilang 'bapak jangan ketawa, ini saya serius pak' baru call center jawab 'oh iyaiya pak nanti saya urus' yaudalah itu pengalaman gue yang paling aneh deh menurut gue," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US