The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Para Lelaki Ikut Lomba Mecahin Balon Pake 'Anu', Ngakak dan Bikin Warganet Salfok
Momen para lelaki lomba mecahin balon pakai 'anu'. (TikTok/@babynavyakhanzaadefa)
Life

Momen Para Lelaki Ikut Lomba Mecahin Balon Pake 'Anu', Ngakak dan Bikin Warganet Salfok

Selasa, 16 Agustus 2022 14:06 WIB 16 Agustus 2022, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Ide lomba dalam rangka menyambut 17 Agustus terkadang membuat geleng-geleng kepala. Salah satunya yaitu memecahkan balon pakai 'anu' berikut ini.

Dengan bermodalkan hentakan tubuh yang kuat, para peserta diminta untuk memecahkan balon yang terletak di punggung peserta lain dalam satu tim.

Seperti yang terekam dan diunggah oleh akun TikTok @babynavyakhanzaadefa, terlihat momen para lelaki yang mengikuti lomba memecahkan balon dengan 'anu' mereka.

Baca Juga: Mau Kece Ikut Lomba 17-an, Intip Gaya Gemas Anak Asmirandah Meriahkan HUT ke-77 RI

Dalam video tersebut terlihat beberapa peserta tampak lihai memecahkan balon dengan saling menekan tubuh mereka. Punggung bertemu dengan perut dari masing-masing tim.

Namun, lantaran sedikit aneh dengan saling mengadu punggung dan bagian perut peserta, lomba tersebut membuat salah fokus seolah mendorongkan 'anu' ke punggung peserta lain.

Ditambah lagi, terdapat pula peserta yang berusaha menekan berkali-kali untuk memecahkan balon tersebut. Momen ini sungguh membuat banyak orang menjadi semakin salah fokus.

Bukan itu saja, di momen terakhir dari lawan yang berbeda terlihat seorang lelaki yang berbaju hijau sedang berusaha memecahkan balon untuk kedua kalinya. Lelaki tersebut tak sengaja meraih tubuh temannya dengan kedua tangan dan menekan dengan kuat pinggangnya untuk memecahkan balon yang ada di punggung teman timnya tersebut.

Setelah dengan tenaga yang cukup kuat, balon tersebut pun pecah dan lelaki tersebut tampak puas dengan usahanya. Alhasil ia mengangkat kepalanya sembari berteriak akan kesuksesannya.

Pemandangan ini tentu menjadi sorotan banyak warganet yang dianggap sebagai sebuah penghayatan dalam melakukan hal yang tampak ambigu.

"Baju ijo penghayatanya dapat ????????" kata akun Hariandybarito.

"Baju hijau kenapa ndongak kan makin menghayati peran ????" kata akun Ira Han Byeolbit
.

"Kaos hijau yg terakhir fix pro dia pro????" kata akun Devimizhaf.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US