The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

7 Tanda Dia Sebenarnya Menyukai Kamu, Meski Bilang Tidak
(Ilustrasi/Pexels/Van Thang)
Life

7 Tanda Dia Sebenarnya Menyukai Kamu, Meski Bilang Tidak

Pasti terlihat perasaannya.

Rabu, 15 Januari 2020 17:26 WIB 15 Januari 2020, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Ada banyak alasan seseorang mengatakan dia tidak sedang mendekati kamu. Mungkin karena dia takut ada yang terluka atau karena dia memang sedang ingin mengenal kamu lebih dalam.

Itu sebabnya dia selalu berpura-pura tidak menyukai kamu. Tapi dari beberapa sikapnya, kamu bisa memperhatikan kalau dia sebenarnya menyukaimu.

Apa saja ya tandanya? Simak ulasannya dilansir dari Lovepanky, Rabu (15/1/2020).

1. Banyak Menghabiskan Waktu Bersamamu

Dia mencari alasan untuk menghabiskan waktu dengan kamu. Ingat, tidak ada orang yang mau menghabiskan waktu bersama orang yang tidak dia sukai. Tapi di sini insting kamu juga harus bermain. Kalau kamu merasa dia menyukai kamu dan dia menghabiskan banyak waktunya bersamamu, ini artinya dia memang menyukai kamu.

7 Tanda Dia Sebenarnya Menyukai Kamu, Meski Bilang Tidak
(Ilustrasi/Pexels/Snapwire)

2. Terlihat Seperti Pasangan

Kamu dan dia mungkin sering terlihat seperti pasangan kekasih daripada sahabat. Misalnya dia menceritakan sesuatu yang khusus kepada kamu yang tidak dia ceritakan ke perempuan lain.

3. Kadang Memperlihatkan Perasaannya

Meski sering bilang dia tidak menyukai kamu, dia tidak mungkin bisa menyembunyikan itu setiap waktu. Misalnya selalu menyukai apapun yang kamu unggah ke media sosial dan sering mengirim pesan meski dengan bahan obrolan seadanya.

7 Tanda Dia Sebenarnya Menyukai Kamu, Meski Bilang Tidak
(Ilustrasi/Pexels/Elijah O'Donnell)

4. Mencoba Mengenal Lebih Dekat

Jika dia tidak menyukai kamu, dia tidak akan menanyakan hal-hal pribadi tentangmu. Tapi jika dia menanyakan hal yang mendasar tentang kamu dan ingin mengetahuinya lebih dalam, artinya dia menyukaimu.

5. Sering Menatapmu

Disadari atau tidak, saat seseorang menyukaimu, dia akan sering mencuri pandang ke arahmu. Seperti saat kamu berbicara dengan teman-temanmu, dia akan menatapmu dalam waktu lama.

6. Dia Cemburu

Seseorang cenderung tidak bisa menutupi rasa cemburunya. Saat dia melihat orang lain mendekatimu, sikapnya berubah dingin. Atau dia mulai membicarakan ketidaksukannya pada orang yang sedang mendekatimu. Artinya dia sedang cemburu.

7. Membicarakan Kalian Berdua

Dia mungkin akan mulai bergurau tentang melakukan kegiatan hanya berdua denganmu. Misalnya bercanda tentang jika kalian menjalin hubungan asmara. Di balik candaan itu, ada keseriusan yang ingin dia sampaikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US