The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Kecewa, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Jangan Kamu Kencani
Ilustrasi berkencan. (Pixabay/@sasint)
Life

Bikin Kecewa, 3 Zodiak Ini Sebaiknya Jangan Kamu Kencani

Kamis, 24 Maret 2022 16:40 WIB 24 Maret 2022, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Ketika kamu memutuskan untuk berkencan dengan seseorang, ada banyak hal perlu dipertimbangkan. Selain kecocokan fisik dan emosional, terkadang zodiak juga dapat berperan.

Melihat zodiak calon pasangan kencan kamu bisa memberi tahu lebih banyak tentang dirinya, sehingga akan memudahkan kamu mengenalinya.

Nah, ada beberapa zodiak menurut seorang astrolog yang tidak pantas dikencani.

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling empati. Ketika Cancer jatuh cinta, mereka berusaha keras untuk menciptakan hubungan yang nyaman.

Baca juga: Begini Trik Jitu Para Pria di Era Victoria untuk Kencani Wanita dalam Waktu Singkat!

Di balik sifat manis Cancer, mereka sangat moody dan pendendam. Jika Cancer merasa tidak dihargai, mereka mungkin akan membuat kamu kesal. Meski Cancer setia dan suportif, mereka bukan seorang yang tepat untuk kamu kencani.

zodiak
Ilustrasi pasangan berkencan. (Pixabay/StockSnap)

2. Taurus

Taurus ternyata tipe orang yang paling romantis, tapi tidak berarti mereka mudah untuk kamu kencani. Taurus juga dikenal sangat keras kepala dan suka bersenang-senang dengan berbagai hal.

Itu berarti meskipun mereka adalah mitra yang sangat stabil dan bijaksana, kamu akan kesulitan meyakinkan mereka untuk melakukan apa pun yang tidak ingin mereka lakukan.

zodiak
Pasangan berkencan. (Pixabay/Pexels)

3. Aries

Aries terbiasa bertanggung jawab atas setiap aspek kehidupan sehari-hari. Hal ini membuat Aries lebih percaya diri dan sedikit sombong.

Bagi Aries semua hal adalah kompetisi, termasuk berkencan. Hal inilah membuat kenapa zodiak ini jangan kamu kencani, karena hanya akan bikin kecewa.

zodiak
Ilustrasi pasangan berkencan. (Freepik)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Fitri
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US