Pada era media sosial, tidak dipungkiri bahwa bahwa orang berupaya untuk memiliki sebanyak mungkin followers (pengikut) akunnya. Semakin banyak pengikut, peluang untuk menjadi terkenal dan mendapatkan keuntungan akan semakin besar.
Namun, rupanya tidak hanya manusia saja yang punya akun media sosial. Beberapa hewan di berbagai belahan dunia ini, juga memiliki akun sendiri yang dibuat oleh pemiliknya.
Misalnya Pororo. Kucing menggemaskan milik Cici Chania. Di Instagram, kucing bertubuh gempal berwarna oranye-putih itu memiliki 15 ribu followers hingga artikel ini ditulis Indozone pada Rabu (2/3/2022). Jumlah followers-nya itu hampir menyamai jumlah followers pemiliknya, Cici Chania yang jumlahnya 17.3 ribuan.
Dilihat Indozone pada unggahan-unggahannya, Pororo hampir selalu tampil dengan baju. Sang pemilik selalu memakaikannya pakaian-pakaian yang modis, membuatnya semakin tambah menggemaskan.
Tak cuma baju, ia juga kerap dipakaikan kaca mata hitam hingga hoodie, dan membuat keimutan semakin tertegaskan.
Sang pemilik, Cici, memang menjual produk pakaian kucing lewat akun media sosialnya, @cicichaniaa. Dalam unggahannya, Pororo kerap tampil sebagai model yang membuat calon pembeli menjadi tertarik.
Dalam salah satu videonya yang viral, Pororo tampil santai saat tuannya berjualan online. Ia terus menatap ke arah layar kaca, seakan-akan membaca komentar-komentar yang masuk.
Punya 'Adik' Bernama Poby
Di rumahnya, Pororo punya 'adik' bernama Poby. Poby adalah seekor kucing berwarna kelabu hitam.
Pororo dan Poby selalu bermain kejar-kejaran dan gelut-gelutan di rumah.
Dengan pemiliknya, Pororo selalu pasrah dicium dan diunyel-unyel. Ia tidak melawan atau memberontak sedikitpun jika dipakaikan baju atau kacamata.
Artikel Menarik Lainnya:
Paksa Kucing Minum Miras, Pemuda Tulungagung Divonis Penjara 3 Bulan
Tidak Berbulu Lebat, 4 Kucing Ini Justru Dijual dengan Harga Lebih Mahal Hingga Miliaran!
Selain Bisa Jadi Teman, Hewan Peliharaan Bantu Perlambat Fungsi Kognitif Lansia