The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warga Klaten Temukan Pria Tewas Tergantung di Pohon Rambutan, Dikenal Pendiam & Tertutup
Ilustrasi bunuh diri (INDOZONE) News
Life

Warga Klaten Temukan Pria Tewas Tergantung di Pohon Rambutan, Dikenal Pendiam & Tertutup

Senin, 20 September 2021 23:43 WIB 20 September 2021, 23:43 WIB

INDOZONE.ID - Warga Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten digegerkan dengan seorang pria berinisial TH (25 tahun) yang ditemukan tewas tergantung di pohon rambutan, Senin (20/9/2021).

Warga menyebut, selama ini TH memang dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tertutup. Ia diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di desa tempat tinggalnya.  

Hingga saat ini, tak ada warga yang tau apa penyebab pasti pria tersebut nekat mengakhiri hidupnya dengan cara memilukan tersebut.

"Orangnya memang tertutup. Dia pendiam. Nggak ada yang tahu kenapa sampai gantung diri," kata Kepala Desa setempat, Eko Andriyanto, Senin (20/9/2021).

Eko menjelaskan, warga langsung memakamkan jenazah TH hari ini juga. Ia juga berharap kejadian gantung diri itu jadi yang pertama dan terakhir di desanya.

“Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembali ke depannya. Jika memang ada masalah, ceritakan ke keluarga, teman dekat, atau ke pemdes. Barangkali, dari cerita itu ada yang memberikan solusi," sambungnya. 


Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US