The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ingin Berakhir Dijodohkan, Pria Ini Berusaha Cari Istri Lewat Billboard
Pria berusaha mencari istri lewat billboard. (Twitter/@DeanRed123)
Life

Tak Ingin Berakhir Dijodohkan, Pria Ini Berusaha Cari Istri Lewat Billboard

Tak ingin dijodohkan orangtua.

Kamis, 20 Januari 2022 10:11 WIB 20 Januari 2022, 10:11 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria bernama Muhammad Malik (29) di London memiliki cara tak biasa untuk mencari istri yaitu dengan memasang billboard atau papan reklame untuk mengiklankan dirinya.

Bukan tanpa alasan, ia melakukan hal tersebut karena tidak ingin berakhir dijodohkan oleh orangtuanya. Dia ingin menemukan sendiri cinta sejatinya. Di billboard tersebut juga tertulis pesan "selamatkan saya dari perjodohan".

Di billboard itu, ia juga mencantumkan situs findMalikawife.com untuk memperkenalkan dirinya lebih dalam. Bisa dibilang, situs yang dibuatnya tersebut seperti CV taaruf. Menariknya, di situs itu ia sudah menyediakan Google Form untuk perempuan yang tertarik hidup bersamnya.

Baca juga: Pasangan yang Dijodohkan Juga Bisa Bahagia, Intip Tipsnya!

Ya, demi mencari jodoh yang sesuai kriterianya, Malik rela mengeluarkan uang ratusan poundsterling.

Dia menuturkan bahwa pasangan idealnya adalah seorang wanita perempuan Muslim yang berusia 20-an tahun dan bersedia sama-sama belajar agama. Dia menerima perempuan dari suku apa pun.

"Pasangan idealku adalah seorang perempuan Muslim berusia 20-an dan mau berusaha untuk memperbaiki agamanya. Aku terbuka untuk etnis apa pun, tapi aku dari keluarga Punjabi yang keras," kata Malik lewat situsnya, dikutip Indozone pada Kamis (20/1/2022).

Terkait usahanya mencari istri lewat iklan untuk menghindari perjodohan orangtua, Malik mengatakan bahwa ia benar-benar ingin menemukan perempuan yang tepat. Meski demikian, ia sama sekali tidak menentang perjodohan.

"Saya pikir perjodohan memiliki tempat dan tradisi di banyak budaya Islam. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa perjodohan memiliki banyak keuntungan. Tapi, saya memang ingin mencoba dan menemukan seseorang sendiri terlebih dahulu," turturnya.

Dari kisah Malik dapat disimpulkan bahwa untuk menemukan jodoh pun perlu usaha. Kalau kamu punya uang lebih mungkin bisa meniru cara Malik atau bisa juga melalui perjodohan yang dilakukan oleh orangtua.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US