The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ingatkan Agar Pakai Masker, TNI Ini Justru Dibentak Emak-emak: Reaksinya Tetap Sabar
Anggota TNI dibentak seorang ibu-ibu. (Photo/Instagram/@infokomando)
Life

Ingatkan Agar Pakai Masker, TNI Ini Justru Dibentak Emak-emak: Reaksinya Tetap Sabar

Minggu, 02 Agustus 2020 20:45 WIB 02 Agustus 2020, 20:45 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah pandemi COVID-19 saat ini, seluruh aktifitas yang berada di luar rumah diwajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan. Mesti aturan PSBB telah dilonggarkan, namun para petugas tetap mengingatkan masyarakat agar memakai masker.

Meski begitu, belakangan ini viral video yang memperlihatkan seorang TNI mengingatkan penjual barang-barang yang berada di sebuah pasar agar memakai masker.

Tiba-tiba seorang ibu yang diduga pembeli marah-marah kepada TNI tersebut. Adu mulut pun terjadi. Diduga karena anggota TNI itu memberikan teguran bagi wanita tersebut aga mematuhi protokol kesehatan dengam baik.

Mendengar teguran yang dilayangkan padanya, wanita yang mengenakan baju berwarna merah muda ini justru nampak kesal. Ia pun terlihat memaki-maki sang anggota TNI.

"Kenapa? Siapa kamu? Ngatur-ngatur. Kamu suruh saya pakai masker, saya pakai masker. Suka-suka saya. Saya tidak mengganggu kok," ucapnya sambil membentak.

Tak hanya sampai di sana, saat sang anggota TNI berbaret hitam tersebut mengucapkan kalimatnya dengan nada lembut, wanita tersebut justru semakin nampak kesal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Infokomando ???? (@infokomando) on

"Diam mulutmu. Diam," lanjutnya.

Meski dibentak secara kasar dan tidak terima dengan teguran yang disampaikan, anggota TNI tersebut tetap dengan tenang dan sabar menghadapi ibu-ibu itu. Ia bahkan tak melontarkan satu kalimat pun dengan nada meninggi.

Video itu pun viral dan mendapatkan berbagai komentar dari para warganet. Banyak yang menyayangkan aksi taik terpuji dari wanita tersebut.

"Ya ampun ibu, baik-baik kenapa bu. Sabar ya bapak," komentar salah satu netizen.

"Salut untuk abangku yang bisa tetap bersabar. Inilah contoh orang yang tidak patut ditiru," balas netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda Fahriza Batubara
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US