The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Disaat Razia Rambut Di Sekolah yang Bikin Murid Laki-laki Ketakutan
Cuplikan video seorang siswa yang terkena razia rambut di sekolah. (photo/TikTok/@edetbredet)
Life

Momen Disaat Razia Rambut Di Sekolah yang Bikin Murid Laki-laki Ketakutan

Sabtu, 26 September 2020 23:56 WIB 26 September 2020, 23:56 WIB

INDOZONE.ID - Razia rambut memang jadi momok menakutkan bagi setiap laki-laki saat masih duduk dibanguk sekolahan.

Aktivitas yang disebut-sebut sebagai ajang merapikan rambut ini jadi hal yang paling ditakuti para murid laki-laki yang lebih suka rambutnya gondrong.

Razia rambut pun sering kali digelar secara dadakan, agar siswa tak kabur saat razia. Namun, ada aja alasan klasik yang telah disiapkan saat rambutnya akan dipangkas.

Nah, belakangan ini viral sebuah unggahan yang bikin nostalgia saat-saat rambut akan dipangkas guru saat razia.

Hal tersebut diunggah oleh akun edetbredet, Jumat (25/9) di TikTok, yang terlihat sejumlah murid duduk mengantri untuk menunggu giliran rambutnya dirapikan guru.

Terlihat seorang murid yang tengah bersiap-siap akan dipangkas rambutnya oleh guru, namun ia seperti menolak bagian rambut yang akan dipotong.

Hingga kini video tersebut telah hingga 890 ribu kali di Internet dan mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

"Beuh kalo gw sih udah jadi langganan, setiap ada razia pasti kena," kata akun peermenkarett.

"Kalo udah dengar, 'yang cewe silahkan masuk kelas,' udah tuh sport jantung," ujar akun oydys85doyx86doyeot.

"Gw salfok sama yang motong rambut, kyk orang yang motong rambut di GTA Sa njirr," tutur akun seafor28.

@edetbredet

razia rambut sekolah kalian kek gimna ?

? original sound - Meister - Meister

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US