The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cowok Ini Bikin Netizen Murka Gara-gara Sebut 'Cinta Tanpa Nafsu Itu Munafik'
Ilustrasi. (Pexels) / Cowok sebut cinta tanpa nafsu itu munafik. (Twitter)
Life

Cowok Ini Bikin Netizen Murka Gara-gara Sebut 'Cinta Tanpa Nafsu Itu Munafik'

Selasa, 24 November 2020 10:40 WIB 24 November 2020, 10:40 WIB

INDOZONE.ID - Seorang cowok mendadak jadi serbuan netizen karena video kontroversial yang dibuatnya. Video tersebut dibagikan ulang oleh akun Twitter @AREAJULID. Dalam keterangan videonya, ia menyebutkan bahwa cinta tanpa nafsu adalah hal yang munafik.

"Cinta tanpa nafsu itu munafik!! Kuncinya langgeng itu adalah ngen***. Jangan salahkan pasanganmu mencari wanita lain karena tidak pernah lu manjain," tulis cowok tersebut dalam keterangan videonya.

Menurutnya, hubungan bisa langgeng jika pasangan melakukan hubungan badan. Pernyataannya itu pun langsung menjadi serbuan netizen. Banyak yang mengecam pernyataan cowok tersebut.

Netizen menilai pikiran pria tersebut terlalu kotor karena menganggap hubungan bisa langgeng dengan melakukan hal tersebut. Tak hanya kaum hawa saja, para pria juga tidak setuju dengan pendapat pria tersebut.

"Cowo kalo otak cuma selangkangan ya begini. Padahal yg sebenernya cowo itu ya yg ngejaga cewenya bukan malah ngerusak cewenya. Gw yakin masih ada banyak cowo yg pacaran ga harus ngen*** tapi bisa langgeng," komentar akun @yuliastriindra.

"Apaansi, cuma lu doang kek gitu sama beberapa cowo diluar sana, tapi ada kok yg bener bener sayang ngejaga cewenya, pacaran ngga selalu tentang ngews ya supaya langgeng, lu nya aja sangean," kata @highopeeee.

"Aku malu satu spesies sama dia. Gini yaa gue kasih tau, kalo kunci langgengnya suatu hubungan adalah ewew, lantas mengapa banyak orang yg cerai? Yg udah nikah aja bisa cerai padahal udah halal buat ewew apalagi cuman modal pacaran doang. Makannya otak jangan taro di skrotum," kata @SkupB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US