The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Karena Ngantuk, Wanita Ini Salah Ambil Krim untuk Sikat  Gigi, Berujung Meninggal
Ilustrasi pasta gigi dan tikus. (Unsplash)
Life

Karena Ngantuk, Wanita Ini Salah Ambil Krim untuk Sikat Gigi, Berujung Meninggal

Senin, 20 September 2021 11:37 WIB 20 September 2021, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita di India harus kehilangan nyawanya usai salah menggunakan pasta gigi. 

Dikutip dari India Times, Senin (20/9), wanita bernama Apsana Khan (18) itu awalnya bangun jam 10 pagi pada 3 September dengan keadaan yang masih mengantuk. Apsana lalu menuju ke kamar mandi untuk menggosok giginya.

Namun karena keadaannya masih setengah sadar, Apsana tak menyadari jika krim yang ia ambil untuk menyikat gigi ternyata bukan pasta gigi biasanya, melainkan krim racun tikus yang letaknya memang berdekatan dengan pasta giginya.

"Kamu mengetahui bahwa krim racun tikus disimpan di dekat pasta gigi, jadi dia tidak sengaja menggunakannya untuk menyikat gigi," terang salah seorang petugas kepolisian.

Apsana yang sadar jika rasa dan bau dari krimnya berbeda, langsung memuntahkannya dan berkumur. Namun usai memakai krim itu, Apsana mulai merasakan pusing. Namun dia memutuskan tak memberitahu orang tuanya dulu lantaran takut kena marah.

Sang ibu yang melihat kondisi anaknya tak baik-baik saja, lantas menyuruh Apsana untuk jujur. Apsana pun mengungkapkan yang sebenarnya terjadi, bahwa dirinya salah menggunakan krim untuk menyikat gigi.

Usai mendengar pengakuan anaknya, keluarga pun langsung memboyong Apsana ke rumah sakit. Meski sudah 3 kali ganti rumah sakit, namun kondisi Apsana tak kunjung membaik, hingga pada 12 September, ia dinyatakan  meninggal dunia.

"Para dokter dalam laporan itu menyebutkan bahwa dia meninggal karena keracunan. Kami telah mengumpulkan sampel dan dikirim ke forensik," kata seorang inspektur polisi Avdhoot Ingole.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US