The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral, Ibu-Ibu Ngutang ke Anak di Bawah Umur, Marah-Marah karena Ditagih Secara Tak Sopan
Ibu-ibu marah saat ditagih utang. (TikTok/@mfthuljanah30)
Life

Viral, Ibu-Ibu Ngutang ke Anak di Bawah Umur, Marah-Marah karena Ditagih Secara Tak Sopan

Senin, 23 Mei 2022 12:05 WIB 23 Mei 2022, 12:05 WIB

INDOZONE.ID - Soal utang piutang memang membuat masalah menjadi ribet. Salah satunya seperti yang dialami bocah satu ini yang menagih utang kepada seorang ibu-ibu. Bukannya dibayar, malah bocah tersebut mendapatkan ocehan dari ibu-ibu si peminjam uang tersebut.

Belakangan viral sebuah video di TikTok yang menunjukkan seorang ibu-ibu yang terlihat sangat kesal dengan orang yang menagihnya hutang. Alasan dirinya kesal lantaran si penagih utang menurutnya tidak sopan dalam menagih utangnya.

Baca Juga: 5 Cara Menagih Hutang ke Teman Yang Ampuh, Bikin 'Ketar-Ketir' Segera Bayar

"Makanya kalo nagih hutang bener-bener jadi orang, yang sopan.." kata ibu-ibu tersebut seperti yang diamati INDOZONE dari akun TikTok @mfthuljanah30.

Tak terima dikatakan tidak sopan, bocah tersebut pun mengatakan jika dirinya sudah sangatlah sopan. Sebab jika dirinya tidak sopan, ia sudah dari kemarin mengambil barang si ibu tersebut.

@mfthuljanah30

Lain kali kalo ngutang sma anak di bawah umur dibayar ya bu kan gtau gmn sush nya dpt duit jgn apa apa minta ikhlasin di berantemin dlu biar g mau bayar hehe #fyp #utangdibayar

? suara asli - Mitaaaa30 - Mitaaaa30

"Kalo saya ngga sopan, udah dari kemarin-kemarin saya ambil barang di mamah ya.." katanya.

Ibu-ibu tersebut pun mengatakan jika bocah penagih hutang tersebut sopan, ia akan membayar utangnya tersebut. Namun, bocah penagih utang tersebut pun mengatakan jika utang adalah kewajiban yang harus dibayar.

"Kalo lu sopan, pasti gue bayar utang gue sama elu," kata ibu tersebut.

"Eh ya ngga bisa gitu ma, utang mah kewajiban jangan seakan-akan saya ngemis duit," kata bocah tersebut.

Netizen lantas ikut kesal kepada ibu-ibu tersebut. Banyak yang mengatakan sikap ibu-ibu tersebut seakan tak punya malu dengan meminta dihargai oleh penagih utang.

"Sekecil apapun hutang harus tetep dibayar karna itu akan diperhitungkan diakhirat apa lagi 2jt banyak loh itu????" kata akun @cotbacot.

"Bersilat Lidah padahal gak ada yang buat bayar nya ????????????????????" kata akun @chobharbara071.

"Utang nya pndai..x de harga diri...mau d byar d ckp tentg haga diri," kata akun @azrim807.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US